REVIEW WHIZ CAPSULE HOTEL THAMRIN JAKARTA - TRANSIT HOTEL JAKARTA

Review Whiz Capsule Hotel Jakarta - Bingung memilih hotel untuk transit ketika di Jakarta ? Ingin yang murah dan strategis dan nyaman untuk satu orang ? Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta ini bisa menjadi jawabannya


TERLETAK DI SEBELAH MALL GRAND INDONESIA
Apa yang mencari pertimbangan kamu dalam memilih hotel transit? Untuk saya lokasi adalah yang utama, apalagi jika kamu transit dengan waktu yang cukup lama misalnya semalaman, tentunya juga membutuhkan hiburan. Enaknya tinggal di Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta ini adalah dari segi lokasinya yang strategis, lokasinya bersebelahan dengan Mall Grand Indonesia jadi cukup jalan kaki saja. 
Hotel ini juga bersebelahan persis dengan sebuah restoran yaitu Avec Moi Restaurant jadi semisalnya malas mencari makan juga bisa langsung mampir ke restoran sebelah, ditambah lagi jika malam hari banyak pedagang makanan pecel lele di depan dari hotel ini, soalnya makanan dan kebutuhan sehari hari sudah pasti aman. 

TRANSPORTASI MENUJU BANDARA SOEKARNO HATTA
Untuk kamu yang merupakan solo traveler, menggunakan taksi ke bandara sepertinya kurang efisien selain mahal juga masih harus membayar toll dan lainnya. Transportasi yang pas untuk kamu adalah Railink kereta bandara, kereta ini melewati beberapa stasiun. Salah satunya stasiun yang cukup dekat dari hotel ini yaitu BNI City, jika kamu tidak membawa barang bawaan yang banyak tentu bisa saja berjalan kaki menuju stasiun ini karena sangat dekat. Tapi jika memiliki banyak barang bawaan, maka pilihan yang tepat adalah menaiki taksi online seperti yang saya lakukan, waktu itu tarifnya Rp 12.000 cukup murah bukan. 
Untuk menaiki kereta railink ini ada tipsnya, kamu belinya nanti saja ketika sudah sampai di stasiun dan belilah dari websitenya langsung, untuk jadwal tetap kereta yang kamu pilih harga tiketnya Rp 50.000, sedangkan untuk jadwal yang fleksibel harganya Rp 100.000 lumayan kan selisihnya.

CAPSULE HOTEL YANG NYAMAN
Ini merupakan kali kedua saya tinggal di capsule hotel, jadi tentunya saya bisa membuat perbandingan dengan hotel capsule yang pernah saya tinggali sebelumnya, misalnya saja SIM HOTEL BUKIT BINTANG KL. Hotel capsule yang satu ini dari tempatnya memang tidak terlalu besar, hanya berisikan lobby, kamar dan toilet. Untuk harganya Rp 160.000 / malam. Yang perlu kamu ketahui bahwa Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta ini adalah satu group dengan Whiz Hotel yang merupakan chain hotel bintang 4, jadi tentunya manajemennya sudah profesional. 
locker
Untuk check in disini, mewajibkan untuk memberikan deposit Rp 50.000 yang nanti diambil ketika check out. Kita akan diberikan satu kartu yang dapat mengakses pintu menuju kamar, kabin capsule, serta locker. Perlu kamu ketahui jika ruangan kamar disini terpisah antara laki laki dan perempuan, untuk yang perempuannya hanya ada 6 kabin. Tapi jika kamu wanita bepergian dengan saudara dan ingin gabung di kamar laki laki juga tidak masalah. Untuk toiletnya pun terpisah antara laki laki dan perempuan

FASILITAS WHIZ CAPSULE HOTEL
Di locker yang tersedia untuk masing masing tamu disini sudah ada handuk, sikat gigi, dan juga air mineral. Untuk air mineral ini jika ingin tambah bisa minta di receiptionist secara gratis. Minusnya di kabin capsulenya ini untuk colokan saya tidak menemukan colokan listrik biasa, jadi hanya ada colokan USB, jika ingin buka laptop misalnya, saya harus mencolok laptop di bagian luar kabin yang tersedia colokan listrik biasa. 
Dari ukuran kabinnya sendiri cukup besar, lebih besar dari capsule hotel yang pernah saya tinggali, didalamnya juga tersedia selimut, serta headphone untuk menonton TV, dan semua tombolnya sama dengan capsule hotel lainnya dimana ada safety box, tombol untuk mengatur cahaya, dan lainnya. 
Sayangnya untuk toilet saya lupa foto, tapi di toiletnya ini sudah ada juga sabun dan sampo hingga hairdryer. Untuk toiletnya juga sangat nyaman seperti di mall, dan sangat bersih. 
Secara keseluruhan saya puas dengan Whiz Capsule Hotel, cuma mungkin untuk fasilitas yang bisa ditambah adalah ruangan publik dan dapur untuk tamu.

0 Response to "REVIEW WHIZ CAPSULE HOTEL THAMRIN JAKARTA - TRANSIT HOTEL JAKARTA"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel