PENGALAMAN BELI IPHONE 11 DI JEPANG MURAH

Beli Iphone di Jepang - Sudah banyak orang yang tahu jika membeli elektronik khususnya produk Apple akan lebih murah di luar negeri, melihat peluang ini banyak juga yang membuka Jastip Iphone atau ada yang sengaja pergi ke luar negeri khusus untuk membeli iphone. 

IPHONE DI JEPANG
Sudah banyak juga informasi dengan barang elektronik di Jepang yang murah termasuk iphone baik yang baru maupun yang bekas. Tidak jarang juga banyak orang yang sengaja membeli iphone bekas karena dianggap murah. Tapi tentu saja kelemahan membeli iphone bekas, kamu tidak tahu kondisi sebenarnya. Dari pada membeli kucing dalam karung, lebih baik membeli langsung di gerai Apple Store Jepang toh harganya juga tidak terlalu jauh berbeda. 

FREE TAX
Berbeda dengan di Singapore yang bisa refund tax, di Jepang ini banyak menawarkan toko toko yang Free Tax untuk wisatawan dengan berbelanja minimal 5000 Yen termasuk juga Apple Store ini. Jadi beli iphone di Jepang ini harga yang kamu bayarkan sesuai dengan harga yang tertulis di website Apple Store Jepang. Perlu kamu ketahui bahwa Apple Store di Jepang ini cepat sekali tutupnya yaitu jam 9 malam. 

IPHONE MURAH
Setelah membandingkan dengan negara lainnya yang akan dilalui, pilihan tertuju kepada Jepang yang terbilang lebih murah dari negara lainnya. Waktu membeli kursnya 1 Yen = 128 rupiah, ternyata besoknya kurs langsung turun di 125 sayang sekali tapi tetap jatuhnya lebih murah juga. 

Baca juga : Pass Pengganti Jr Pass di Jepang

Di Apple Store Jepang ini terdapat barisan antrian khusus yang melayani wisatawan yang ingin membeli iphone dan pelayanannya pun sangat cepat. 
Waktu itu awalnya ingin membeli iphone 11 dengan warna ungu, ternyata habis jadi beralih ke pilihan warna hijau. Untuk iphone 11 dengan kapasitas 128GB yang di beli di Jepang ini harganya 79.800 Yen. Harga menggunakan kartu kredit, jadi baru bisa lihat totalnya di keesokan harinya, ternyata totalnya Rp 10.400.000, sangat murah bukan jika dibandingkan dengan harga di iBox Rp 12.999.999. Hal ini juga berlaku untuk produk Apple lainnya seperti Airpods Pro, Apple Watch yang semuanya rata rata jauh dibawah dari harga iBox sendiri

BAGAIMANA KONDISI IPHONE
Setelah unboxing iphone yang dibeli di Jepang, yang membedakan dengan iphone di Indonesia hanyalah pada colokan chargernya saja yang mengikuti Jepang selebihnya sama. Lalu mungkin banyak juga yang berpikir jika membeli iphone di Jepang takut bahasanya bahasa Jepang, tapi ternyata tidak, ketika iphone dihidupkan, bahasa yang keluar adalah bahasa inggris.

2 Responses to "PENGALAMAN BELI IPHONE 11 DI JEPANG MURAH"

  1. Hi mksih infonya ya sis. Btw itu bs dipakai di Indo iphonenya sis? Mksih sblmnya. Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, bisa dipakai di Indonesia karena yang katanya mau blokir hp dari luar negeri masih wacana untuk sementara ini

      Delete

Iklan Bawah Artikel