REVIEW SECRET GARDEN VILLAGE BEDUGUL BALI

Secret Garden Village Bedugul - Salah satu tempat wisata edukasi di Bali adalah di Secret Garden Village Bedugul. Bedugul merupakan daerah dataran tinggi di Bali yang memiliki cuaca dingin dan pemandangan indah. Yuk simak selengkapnya apa saja yang bisa kamu nikmati di Secret Garden Village Bedugul ? Harga tiket secret garden village bedugul?



HARGA TIKET SECRET GARDEN VILLAGE BEDUGUL
Secret Garden Village Bedugul ini berlokasi di Jl. Raya Denpasar Bedugul km. 36 Baturiti, Kab. Tabanan, Bali. Buka setiap hari dari jam 09:00 - 20:00, jika kamu bepergian dari kota Denpasar menuju kesini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dan jika dari Bandar Udara I Gusti Ngurag Rai membutuhkan waktu sekitar 90 menit.

cek juga videonya, jangan lupa subscribe ya




Tiket masuk Secret Garden Village Bedugul ini harga on the spotnya adalah Rp 50.000 untuk domestik dewasa dan Rp 100.000 untuk wisatawan mancanegara, sedangkan untuk anak anak harganya Rp 25.000 untuk domestik dan Rp 75.000 untuk anak anak mancanegara.

NIKMATI TOUR GRATIS
Tentunya banyak yang bingung sebenarnya di Secret Garden Village Bedugul ini isinya apa ya? Dengan harga tiket yang kita bayarkan tersebut, kita akan mendapatkan voucher tour. Dimana kita bisa memilih satu diantara dua tour yang tersedia yaitu Beauty Class Tour atau Coffee Class Tour.



Disini saya memilih Coffee Class, nantinya kita akan menuju meeting point di Receptionist. Dari sini nantinya kita akan ditemani oleh seorang guide menuju ke Black eye Coffee, dimulai dari mini museum coffee dimana tersedia koleksi alat alat meracik kopi dari jaman dahulu 


Kemudian kita akan diajak berkeliling dapur Black eye coffee dan dijelaskan bagaimana proses kopi dibuat dari mulai biji hingga siap diracik. Selanjutnya yang ditunggu tunggu adalah coffee testing yang dilanjutkan oleh barista


Disini kita dijelaskan oleh Barista tentang jenis kopi dan diperbolehkan untuk mencicipi kopi yang ada disini mulai dari kopi Bali, Toraja, Aceh dan Lainnya dengan citarasa yang khas. Jika kamu ingin membeli kopi juga disini bisa dengan banyak promosi juga. 

ADA APA DI SECRET GARDEN VILLAGE BEDUGUL BALI
Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh orang orang yaitu ada apa di Secret Garden Village Bedugul ini. Sesuai dengan tema utama dari tempat ini yaitu wisata edukasi dimana dua tour diatas adalah bagian dari wisata edukasi disini. 



Secara garis besar di Secret Garden Village ini terbagi ada 5 tempat didalamnya yaitu : Oemah Herborist, Black eye coffee, Rice View, The Luwus, dan Secret Chamber. Memang rata rata disini kebanyakan tempat makannya. 


Secret Garden Village Bedugul ini juga memiliki pemandangan sawah yang indah, kamu juga bisa turun ke sawahnya dan melihat aktivitas petani. Yang tidak boleh dilewatkan adalah Spot Spot foto seperti yang ada diatas ini. Ada juga swing disini dengan tarif Rp 100.000 an


Jadi bisa disimpulkan Secret Garden Village Bedugul ini memang cocok apalagi untuk wisata keluarga yang membawa anak anak, untuk tiket masuk sebaiknya kamu beli via online karena akan mendapatkan harga terbaik dan bisa berhemat. 

0 Response to "REVIEW SECRET GARDEN VILLAGE BEDUGUL BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel