Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LING LING'S RESTORAN TEMPAT MAKAN ENAK DI SEMINYAK BALI

Ling Ling's Bali - Sedang mencari restoran enak di Seminyak ? Daerah Seminyak memang diketahui sebagai pusat hiburan di Bali baik hiburan malam maupun tempat makan enak di Bali yang wajib kamu coba. Banyaknya tempat makan enak di Seminyak menjadikan seminyak salah satu daerah yang ramai di Bali.



Salah satu restoran enak di Seminyak yang wajib kamu coba adalah Ling Ling's, tempat yang satu ini memang sangat terkenal terutama untuk hiburan malamnya. Ling ling's buka dari jam 12 siang hingga jam 1 pagi. Ling ling's Bali ini berlokasi di Jalan petitenget no 43 B, Kerobokan, Bali. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan, cuma masalah parkir di Jalan ini agak susah untuk mobil.

SUASANA YANG HIDUP





Ling Ling's menawarkan suasana Seminyak yang hidup apalagi ketika malam hari, tempat ini akan ramai dipenuhi pengunjung. Bukan tanpa sebab, disini akan ada live music DJ setiap malamnya. Untuk bangunan di Ling ling's ini memang sangat khas dengan patung robot yang berada di depannya. Kemudian juga Ling ling's ini memiliki tempat dengan design yang mendomasi dengan sentuhan Asia. 

Baca juga : Review Shooters Seminyak - All you can play


Ling Ling's ini memiliki tempat yang cukup luas hingga ke halaman belakangnya juga dengan warna warni yang mencolok disini. Yang tidak boleh dilewatkan disini adalah Lucky Hour, dengan potongan harga 50% untuk minuman dan makanan tertentu dari pukul 17:00-19:00 dan 22:00 - 23:00


SAJIKAN MAKANAN ASIA
Bukan hanya dari segi design tempat yang menonjolkan sentuhan Asia, namun juga dari segi makanan di Ling Ling's inikebanyakan memang masakan Asia. Untuk menu makanan disini tersedia Korean Taco, Salad, Sushi, Pilihan Dessert dan Lainnya. 


Baca juga : Review Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar 

Uniknya jika kamu makan di Ling Ling's ini mereka akan memberikan semangkuk popcorn secara gratis loh. Disini saya mencoba menu main course chicken teriyaki seharga Rp 95.000. Dari segi rasa enak, sesuai dengan ekspektasi dengan porsinya yang lumayan banyak. Untuk minuman saya memesan cola cola seharga Rp 25.000. Dan tidak lupa dessert Yuzu Lemon Cheesecake seharga Rp 45.000


Jika di total memang cukup mahal ya, tapi disini ada tipsnya supaya makan lebih hemat yaitu belilah voucher secara online di traveloka untuk yang saya pesan ini adalah paket combo yang dijual Rp 108.120, akan juga voucher senilai Rp 200.000 dengan membayar Rp 163.000. Membeli voucher seperti ini jauh lebih untung, apalagi sering ada promo potongan harga, jadi saya hanya membayar 50% nya, cukup hemat bukan. 

Baca juga : Review Palmilla Beach Club Melasti

Di Ling Ling's ini ada sebuah promo yang tidak boleh untuk dilewatkan yaitu pada setiap hari selasanya, disini menawarkan harga Taco yang hanya 1 dollar atau Rp 15.000 saja. Untuk mendapatkan promo taco ini berlaku mulai dari jam 5 sore hingga jam 9 malam pada hari selasa saja ya. 

Ada pun menu ling ling's Bali




Post a Comment for "LING LING'S RESTORAN TEMPAT MAKAN ENAK DI SEMINYAK BALI "