Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW PONDOK RASA MENGWI RESTORAN SEAFOOD MURAH DI BALI

Pondok Rasa - Sajian olahan seafood enak di Bali biasanya berkiblat di Jimbaran. Seafood khas Jimbaran memang selalu menjadi juara dengan bumbu yang khas. Mencari restoran seafood murah di Bali tapi bukan di daerah Jimbaran? Makanan seafood di Bali bukan hanya berada di Jimbaran namun juga banyak bisa kamu temui di daerah Mengwi. Padahal mengwi ini bukan daerah Pantai, tapi anehnya banyak restoran seafood yang tidak kalah terkenalnya dengan yang ada di Jimbaran. 


Salah satu restoran seafood murah di Bali yang bisa kamu coba ada di Pondok Rasa yang berada di Jalan Raya Kapal Lukluk No.16, Kapal, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya ini tepat di pinggir jalan raya utama dan berada satu arah dengan jalan menuju ke Terminal Mengwi, nah biasanya saya mampir kesini ketika sedang menuju ke terminal mengwi. Pondok rasa ini buka dari jam 10 pagi - 10 malam. 

TEMPAT MAKAN ALA GAZEBO
Pondok rasa ini tempatnya cukup luas, dengan tempat makan yang terbagi atas beberapa bagian. Disini juga terdapat tempat duduk ala lesehan di Gazebo, cocok banget untuk kamu yang datang bersama teman dan keluarga.



Jika kamu membawa anak kecil kesini tenang saja, ada arena bermain anak di halaman belakang jadi dijamin anak anak tidak akan bosan dan senang tentunya. Jika biasanya makan seafood di Pantai, berbeda dengan di Pondok rasa ini dimana kita makan seafood dengan pemandangan sawah di bagian belakangnya.


SAJIKAN SEAFOOD KHAS JIMBARAN

Di Pondok Rasa ini kamu akan diberikan makanan pembuka berupa kacang serta dessertnya buah segar dan jelly. Disini kamu juga akan mendapatkan 3 jenis sambal yang berbeda yaitu sambal matah, terasi dan sambal merah. 

Baca juga : Review Warung Mak Juwel Ubud (WMJ)



sambal 3 macam
Di pondok rasa ini menyediakan makanan a la carte dan menu set. Untuk menu a la carte tersedia nasi putih, plecing / serombotan, tahu tempe goreng, kentang goreng, tempe bakar, cah kangkung, nasi / mie goreng ayam, bihun kuah / goreng seafood, sup ikan, cumi goreng tepung, udang bakar, ikan bakar, ayam bakar dan lainnya.


Untuk menu set disini ada paket ikan bakar biasa Rp 70.000, paket ikan bakar spesial Rp 85.000 ( dengan kerang dan cumi ), paket kerang bakar dan udang bakar seharga Rp 52.500, ada pun paket ayam bakar, lele bakar, gurami hingga menu paket untuk 2 orang seharga Rp 215.000 dan paket untuk 5 orang seharga Rp 500.000


Yang saya pesan ini ikan bakar spesial dimana sudah termasuk nasi, pilihan plecing kangkung / serombotan, kerang bakar, sate cumi, ikan bakar hingga udang bakar. Untuk paket ini porsinya sangat mengenyangkan loh untuk 1 orang. Soal bumbunya enak banget dengan rasa pedas. Makanannya disajikan didalam nampan gitu. 

Berikut Menu Pondok Rasa Seafood :



2 comments for "REVIEW PONDOK RASA MENGWI RESTORAN SEAFOOD MURAH DI BALI"

  1. Saya sering melewati restoran ini dan ingin mencobanya. Saya menemukan banyak restoran seafood terdekat makanan laut yang lezat di sini.

    ReplyDelete
  2. kalau ke bali, rasanya harus kunjungi restoran seafood terdekat satu ini deh~

    ReplyDelete