Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SKYMAX ROOFTOP POOL & BAR, ROOFTOP MURAH DI BALI

jika kamu sedang mencari rekomendasi rooftop di Bali tapi ingin dengan budget yang minim? Kamu harus coba mampir ke Skymax Rooftop & Pool di daerah Bali selatan dekat dengan Garuda Wisnu Kencana. SkyMax Rooftop Pool & Bar ini adalah sebuah restoran  yang berada di rooftop dari Max One Hotel Jimbaran Bali. Max one hotel sendiri memang tipe hotel bintang 3 disini. Tipe restaurant di Rooftop memang sih rata rata butuh budget lebih, terutama di Bali, tapi enaknya memang kalo di hotel hotel harga yang didapatkan lebih murah dari restaurant biasanya.


Baca juga : Makan di Dalam Pesawat Bali

Baca juga : Sate Plecing Mak Lukluk

check juga di YouTube Helgachrist, jangan lupa subscrive untuk info info terbaru



SkyMax Rooftop Pool & Bar ini lokasinya di daerah datarana tinggi jadi bisa mendapatkan ketiggian yang maksimal dengan pemandangan indah dari ketinggian. Yang paling bagus untuk berkunjung kesini sekitar mulai dari jam 6 sore supaya dapat sunsetnya.



Disini ada 2 jenis kolam renang, untuk dewasa dan kolam untuk anak anak. Memang rata rata yang memakai kolam disini adalah tamu hotelnya. Dari rooftop ini juga terlihat Patung GWK nya. Untuk memakai kolam renang ini tidak ada minimum ordernya kok. 




di SkyMax Rooftop Pool & Bar ini untuk makanannya harga masih terjangkay, Disini saya memesan rice bowl seharga Rp 40.000 kalo di buku menu. Tapi nih kamu bisa membeli paket hemat yang ada di traveloka biar lebih hemat lagi, waktu itu saya sih dapatnya dengan harga Rp 32.000


Ada juga spot foto ala 3D dengan ikan hiu, seolah surfing dikejar oleh ikan hiu. Disini ada promo paket all you can eat BBQ seharga Rp 55.000 ++ khusus untuk hari jumat dan sabtu saja mulai dari jam 6, dengan diterimani oleh DJ.
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

1 comment for "SKYMAX ROOFTOP POOL & BAR, ROOFTOP MURAH DI BALI"