REVIEW KERAMAS AERO PARK - MAKAN DI PESAWAT BALI

Jika biasanya konsep inflight restaurant hanya dari segi interior yang disulap menyerupai pesawat, berbeda dengan restaurant yang satu ini di Bali, karena kita beneran akan makan di dalam pesawat ini. Keramas Aero Park merupakan sebuah inflight restaurant yang ada di Kabupaten Gianyar, Bali tepatnya di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra km 28, Kab. Gianyar, Bali. Cukup ikuti saja gps online dan kamu akan sampai ditempat. Jika dari arah Denpasar, kamu akan putar balik, karena tempatnya berada di sebelah kanan jalan. 

berfoto di sayap pesawat


Sensasi Makan Di Pesawat 
Di Keramas Aero Park ini ada dua lokasi tempat makan, kita bisa makan di bawah, atau makan di dalam kabin pesawatnya. Tenang saja tidak ada minimum order untuk makan di kabin pesawatnya ini. Ketika masuk ke kabin pesawat kita bisa melihat memang ini adalah pesawat model lama, disini menggunakan kursi dan meja yang sudah diganti. Seorang pelayan akan sigap membantu dengan berpakaian seperti pramugara. 

check juga videonya, jangan lupa subscribe 








Disini kita juga bisa berfoto didalam pesawat karena memang banyak spot foto yang menarik. Kita bisa juga memasuki ruangan kemudi pesawat, tapi memang tidak begitu bagus karena kebanyakan sudah di tutup dengan tempelan jadi tidak bisa melihat ruang kemudi yang asli. Yang paling menarik untuk dijadikan spot foto sih adalah di sayap pesawatnya. 


Jujur saja ketika naik ke sayapnya saya sedikit takut karena mengingat ini pesawat yang mungkin cukup tua juga. Di atas sayap ini lumayan goyang goyang ketika angin bertiup jadi harus hati hati. Menurut saya sih ini adalah spot foto terbaik disini. Dari sayap pesawat ini kamu bisa mendapatkan latarbelakang foto dengan sawah yang indah dan laut di belakangnya yang menghadap ke arah Nusa Lembongan. 


Cara Mendapatkan Harga Murah


Yang perlu diketahui bahwa di Keramas Aero Park ini buku menu untuk pengunjung domestik dan asing itu berbeda, Nah jadi kalo kalian kesini membawa teman orang asing, mungkin saja buku menu yang dengan harga orang asing yang dikeluarkan. Saya sempat mengintip harga di buku menu, untuk main coursenya disini sekitar mulai dari Rp 40.000 - an, untuk starter mulai dari Rp 34.000 an dan untuk dessert mulai dari Rp 29.000 an. Sebetulnya tidak terlalu mahal, sama saja harganya seperti makan di daerah Seminyak. 


Tapi disini saya ingin berbagi trick yang saya gunakan untuk makan disini dengan harga Rp 35.000 saja untuk makanan dan  minuman. Mari simak cara hemat berikut, perlu diketahui bahwa Keramas Aero park ini menjual paket makan di situs penjual voucher makanan seperti traveloka atau fave yang biasanya dijual diatas Rp 100.000, tapi baru baru ini saya menemukan penawaran baru di app Fave (bukan hotel fave), aplikasinya warna pink ada di ios dan app store, berikut paketnya


Nah kalian bisa beli disini sangat murah bukan untuk harga segini sudah termasuk 1 pilihan makanan dan ice tea, untuk pembayaran kalo belanja di Fave ini bisa dengan OVO, Transfer Bank, dan lainnya. Ada satu lagi nih yang penting, kalo kamu belum pernah memakai aplikasi ini tentunya kamu berkesempatan untuk mendapat CASHBACK Rp 10.000 setelah voucher di tukarkan. Caranya adalah ketika mengklik buy now, di paling bawahnya kalian bisa memasukan kode FAVEHELGA20

chicken wrap

chicken crispy

Waktu itu kami menukarkan untuk makanannya Chicken Wrap dan Chicken crispy. Jujur saya kalo kalian kesini sebaiknya pesan chicken cripsy, porsinya besar dan enak.

Jangan lupa follow instagram @helgachrist untuk tanya tanya atau mendapatkan informasi seputar tempat makan dan tempat traveling




Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW KERAMAS AERO PARK - MAKAN DI PESAWAT BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel