REVIEW DEAR LUCY NO 14 - DOG CAFE BALI

Di Bali ini memang termasuk daerah di Indonesia yang penduduknya memang menyayangi hewan peliharan terutama jenis anjing, anjing dan orang Bali sepertinya memang tidak terpisahkan karena hubungan keduanya ini sangat dekat. Hampir disetiap rumah di Bali pasti memiliki anjing sebagai peliharaannya. Bagi para pecinta hewan lucu ini tentunya surga bukan jika ada cafe dimana kamu bisa membawa anjing peliharaan atau main bersama anjing yang ada di cafe. Dog cafe memang belakangan ini sangat populer, di Bali sendiri memang tergolong baru walaupun disini banyak pecinta anjing. Bandung dan Malang sudah lebih dulu menghadirkan cafe dengan konsep dog cafe ini. 


Untungnya sekarang cafe dengan konsep dog cafe ini sudah ada di Bali. Di Bali sendiri yang saya tahu ada dua cafe dengan konsep dog cafe yaitu Dear Lucy No 14 dan Dog Grocer & Cafe. Bedanya jika Dear Lucy no 14 ini memang memiliki koleksi anjing dari sang pemilik yang sangat menggemaskan, namun di dog grocer & cafe ini berkonsep lebih ke cafe untuk memanjakan anjing kesayangan kita. Kali ini saya mencoba mengunjungi Dear Lucy No 14



Sudah dari lama saya cukup penasaran dengan cafe yang satu ini, setelah kepoin instagram mereka ada 3 anjing disini yang menggemaskan yang memang bisa dikatakan menjadi daya tarik utama di Cafe ini. Lokasi Cafe ini terletak di Jl. Dewi Sri IX No.14, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. buka dari jam 12.00 pm - 20.00 pm. 




Dari segi dog cafe memang tidak dipungkiri jika anjing peliharan dari pemilik cafe ini memang sangat menggemaskan dengan jenis alaskan malmute dan chow chow yang sangat lucu. Untuk main dan berfoto bersama anjing disini memang tidak ada minimum order. Tapi yang harus kamu ketahui adalah disini anjingnya tidak dikeluarkan di cafe sepanjang waktu, namun memang sudah ada jadwalnya. Untuk bisa bertemu sang pujaan hati di cafe ini dengan nama Santan / Pangsit / Bolen kamu harus datang kesini jam 1 siang atau jam 5 sore, salah satu dari mereka akan dikeluarkan pada jam itu saja dengan durasi sekitar 15 menitan. Nah untuk jadwal anjing jenis apa yang keluar bisa di cek di highlight instagram mereka Dan siap siap berebut foto dengan pengujung yang lainnya. Waktu itu ketika saya ketika kebetulan jadwal pangsit yang keluar, sungguh menggemaskan sekali, kita bisa memegang dan memeluk pangsit yang gendut ini.





Nah untuk segi makanan dan minumannya disini yang ditonjolkan adalah healthy food dengan vegan option dan diet keto cafe. Di cafe ini konsepnya itu self service, jadi disini kita langsung memesan dan membayar di kasir. Disini saya memesan ice chocolate 45k dan brownies 45k. Jujur saya ice chocolate disini enak banget favorit saya. Berikut foto menunya:






Selain itu memang tempatnya di cafe ini juga cantik banget untuk foto foto, instagramable banget dengan neon light dan warna warninya.


Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW DEAR LUCY NO 14 - DOG CAFE BALI "

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel