REVIEW LILIS CEMPAKA MAS GUESTHOUSE BALI (OYO SERIBU 1000)

Aplikasi pemesanan akomodasi OYO memang belakangan ini sedang booming dan tersebar di Indonesia dan Asia Tenggara, ditambah lagi promonya yang banyak banget, yang paling heboh ada menginap seharga Rp 1000 (Seribu rupiah) di properti terpilih di Indonesia. Kali ini saya mau mereview bagaimana properti OYO seharga seribu di Bali.
Sebelumnya, pastikan kamu mendownload aplikasi OYO, jadi di aplikasi ini ada bonus saldo untung pengguna dengan memasukan kode referal ketika mendaftar, silahkan masukan kode HELGSWL7P (kamu akan otomatis mendapatkan saldo Rp 100.000 yang bisa dipakai untuk pemesanan kamar di OYO).
Baca juga : Review Rich Prada Hotel Pecatu 

Kamar OYO dengan harga Rp 1000 (seribu) ini hanya terdapat di beberapa kota yang berpartisipasi dan Bali adalah salah satunya dengan properti satu satunya yang terdaftar di program ini adalah OYO Lilis Cempaka Mas Guesthouse. Syarat bisa mendapatkan kamar Rp 1000 ini adalah 1x penggunakan per promo per akun, membayar dengan metode kartu kredit. Tapi tenang untuk kamu yang tidak punya kartu kredit, saya pun membayar dengan menggunakan BNI Debit Online ada pilihannya kok di aplikasi BNI Mobile. 
Untuk kode promonya itu OYOSERIBU untuk di Bali hanya bisa di gunakan di properti Lilis Cempaka Mas Guesthouse aja ya

Lokasi Lilis Cempaka Mas Guesthouse

Baca juga: Review Paditeras Hotel Bali
Kalo ke Bali mungkin banyak orang lebih memilik untuk tinggal pastinya di daerah Kuta, legian, Seminyak, atau yang sekarang ramai itu daerah Canggu. Dengan suasana yang ramai kayanya udah biasa aja deh memang sih kalo kamu yang memilih keramaian dan hiburan malam Bali cocok untuk kamu. Tapi gimana untuk kamu yang mau mencari suasana baru yang tenang di Bali dengan suasana agak sepi dan dikelilingi sawah? Lilis Cempaka Mas Guesthouse ini solusinya
Lilis Cempaka Mas Guesthouse ini merupakan sebuah penginapan yang berada di kaba kaba , 999x, kediri Kabupaten. Tabanan, Bali. Guesthouse yang satu ini letaknya tidak terlalu jauh kok dari pusat keramaian daerah canggu kesini membutuhkan waktu sekitar 15 menit aja kok melewati jalan bypass tanah lot. 
Pemandangan Sawah Hijau
Lilis Cempaka Mas Guesthouse ini didepannya langsung itu pemandanannya hamparan sawah loh lumayan deh pagi pagi viewnya keren banget untuk sekedar foto foto dan cuci mata nih. Memang sih karena lokasinya di Kabupaten tabanan jadi jangan heran kalo lihat yang hijau begini karena memang terkenal dengan daerah persawahan di Bali. 

Baca juga : Review Pizza Bagus Ubud 
Oke lanjut ke kamarnya bisa dilihat dibawah, seperti standar kamar OYO / Sejenisnya memang sudah pasti toilet di dalam, ada toileteries, TV, AC, Wifi, disini juga ada air panas ya dan diberikan 2 botol minuman kemasan. Sebenarnya guesthouse ini termasuk baru loh kelihatan dari bangunannya dengan pintunya yang digesek seperti model model villa di Bali. Jadi kalo harga normalnya itu Rp 250.000 / malam.
Kemudian disini juga ada kolam renang di tengah tengahnya yang dilengkapi juga dengan sunbed di sisi kolamnya, air di kolam nya juga bersih kok. Nah entah apa motivasinya disini banyak banget patung merlion jadi serasa di Singapura ya
Untuk suasana guesthouse ini nyaman banget sih banyak kebun kebunnya yang hijau jadi lebih asri.
Kalo pesen di OYO ini ada tipsnya teman teman, setelah jam 2 siang itu biasanya diskon gede gedean walaupun gak seribu rupiah.
Selain penginapan, di Lilis Cempaka Mas ini memang dijadikan restoran dengan pemandangan pinggir sawahnya yang menjual. Tapi ga usah khawatir, makanan dan minuman disini harganya terjangkau banget loh. 
Yang paling saya suka nih, disini ada restorannya di luarnya. Jadi kalo laper langsung aja pesen disini, tenang aja untuk harga dijamin terjangkau pokoknya. Kalo untuk menu di restorannya ini masakan indonesia dan western ya. es kopi susu yang saya pesan ini seharga Rp 15.000 saja
Untuk fish & chip seharga Rp 35.000 nih cukup murah bukan ditambah lagi ga ada pajak restoran. Gimana patut dicoba bukan nginep cuma seribu rupiah. Btw saya udah 3x nginep disini jadi cuma Rp 3.000 aja keluar uang dari yang seharusnya Rp 750.000 wih hemat banget kan.

Oh iya teman teman khususnya yang tinggal di Bali, saya sering update info promo promo entah resto atau akomodasi di instagram, silahkan follow @helgachrist

0 Response to "REVIEW LILIS CEMPAKA MAS GUESTHOUSE BALI (OYO SERIBU 1000)"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel