Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW PIZZA BAGUS UBUD - ENAK DAN MURAH DI UBUD

Review Pizza Bagus Ubud - Jika main main ke Ubud, pasti bingung cari rekomendasi tempat makan, karena memang di Ubud itu gudangnya cafe cafe dan restoran mulai dari murah hingga mahal. Tapi nih kalo ngomongi Ubud, baik bagi orang lokal ataupun wisatawan yang ke Ubud dijamin pasti suka dengan tempat makan yang satu ini dan legent banget di Ubud yaitu Pizza Bagus.


Update: Mulai dari 2 tahun lalu lokasi pizza bagus sudah pindah dari yang lama (bisa ikutin arah google maps udah update kok) didekat pom bensin, dan tidak jauh dari lokasi yang lama. Persis di pinggir jalan kok nanti juga keliatan ada papan namanya. Untuk parkiran juga luar kok bisa menampung banyak mobil dan motor ini penting banget nih secara makan di Ubud itu takut susah parkir guys

Baca juga : Review Little Talks Ubud

Perlu kamu ketahui bahwa Pizza bagus ini memang menonjolkan menu menu pizzanya, tapi ada juga kok menu italia lainnya seperti aneka pasta. Disini juga salad seharga Rp 25.000 saja. Selain masakan Italia, ada juga masakan Indonesia loh pokoknya lengkap. 




Nah jadi tempat baru pizza bagus ini memiliki tempat yang luas ya dengan 2 lantai dan konsep yang lebih modern dari pada yang dulu. Dan perlu di ketahui bahwa kalo pagi pagi itu ada pasar pagi loh disini, jadi masyarakat membawa sayur sayuran dan buah buahan organik biasanya ini rame sama bule bule yang belanja. Sesuai dengan namanya sih yang menjadi primadona disini adalah menu pizzanya. 


Kalo disini itu pizzanya tipe yang crispy dan tipis ya bukan seperti di pizza hut yang tebel, karena memang pizza aslinya itu ya teksturnya begitu dan disini masih di panggang secara manual bukan dengan oven.Nah yang istimewah itu disini pesen Pizza ukuran Small tapi ukuran yang dateng lebih ke medium kalo di tempat lain, bukan  4 slices tapi 6 slices, Harganya juga murah pokoknya cuma 35 - 40k untuk pizza small dan enak banget pokoknya




Nah untuk minuman itu ada opsi yang murah itu minum air putih yang digelas (bukan air mineral) cuma Rp 4.000 / gelasnya. Untuk Ice lemon tea Rp 13.000. Disini juga ada dessert seperti kue kue yang ada di etalase dibawa bisa dipilh langsung. Nah disini saya juga pesen gelato untuk small 1 scoop itu harganya Rp 22.000. Nah di lantai bawahnya itu mereka buka toko kecil disini menjual makanan dan juga barang daur ulang nih. Kalo kamu mau cari keju keju atau bahan untuk masak makanan italia juga bisa dibeli di bawah karena ada beberapa produk yang memang mereka buat sendiri loh. 

Post a Comment for "REVIEW PIZZA BAGUS UBUD - ENAK DAN MURAH DI UBUD "