Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW BRO AND CHILL KOREAN BBQ - BBQ MURAH DI BALI

Ada rekomendasi untuk kalian yang suka makan ala BBQ Style ni di daerah Seminyak, Bali. Tempat ini baru banget dibuka sejak bulan April lalu yaitu Bro Grill & Chill. Sesuai dengan namanya, disini menyediakan berbagai jenis makanan grill dan enak untuk bersantai. Lokasinya di Jalan Kunti II no 5 Seminyak. Lokasinya mudah kok ditemui di sebelah kiri jalan cuma masuk sekitar 100 meter dari lampu merahnya. 


Nah lokasi dari Bro Grill ini semi outdoor gitu nih. Oh iya bukanya dari jam 6 sore sampai jam 11 malam untuk terakhir ordernya. Jadi disini itu menyediakan korean BBQ (Beef dan Pork) dan juga Shao Kao.



Ini dia menunya yuk intip dulu





Baca juga : Review Canggu BBQ & Bar

Jadi untuk kamu yang suka nyemil ini cobain deh Shao Kaonya, sejenis cemilan sate gitu dengan macam macam isinya ada yang sayur atau daging nih. Shao Kao disini dari mulai terong, jagung muda, enoki pork bacon, kacang panjang, pork bacon, beef bacon, brokoli, jamur, enoki beef bacon, daging ayam dan lainnya. Nah guys untuk harganya oke banget ini sangat terjangkau loh. 


Untuk penampakan Shao Kaonya bisa cek foto diatas. Untuk Shao Kao daging ayam Rp 8.000/buah, untuk Shao Kao sayur cuma Rp 4.000/buah, untuk pork Rp 10.000/buah, untuk pork bacon Rp 14.000/buah, untuk beef bacon Rp 14.000/buah, dan untuk enoki pork/beef Rp 17.000/buah. enoki beef bacon jamur dengan dibalut bacon ini enak banget nih guys. 



Nah untuk korean BBQ nya  yang a la carte ada 4 macem ya; Kalbi Beef (5 potong) Rp 50 k, Beef Bacon (3 potong) Rp 45 k, Pork Bacon (3 potong) Rp 45 k, dan Pork Belly (200 gram) Rp 45 k
Dijamin puas banget nih makan disini, oh iya kalo kamu mau cobain Soju disini mereka juga menjualnya, enak banget kan sambil makan BBQ sambil minum soju

Post a Comment for "REVIEW BRO AND CHILL KOREAN BBQ - BBQ MURAH DI BALI"