Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PANDA REMIT UNTUK KIRIM UANG TERBAIK KE INDONESIA SELAIN TRANSFER WISE

Hi, Welcome back kali ini aku mau memberikan informasi untuk kalian yang mau ngirim uang ke Indonesia dari rekening luar negeri atau bahkan sebaliknya. Mungkin banyak dari kalian yang lebih familiar dengan Wise atau Transfer wise. Nah kali ini aku mau memberikan opsi lainnya untuk kalian yaitu PANDA REMIT.


KENAPA PANDA REMIT

Jadi aku cerita sedikit, ini pure pengalaman pribadi karena aku sendiri sudah pernah menggunakan app lain untuk kirim uang ke Indonesia misalnya Paypal atau transfer wise nah kalo aku bandingkan dari fee, rate, dan kecepatannya PANDA REMIT PEMENANGNYA. 

Disclaimer ini hanya berbagi pengalaman pribadi ya. Awalnya aku itu dikenalin Panda remit oleh temen kerja di Australia yang mana orang Indonesia juga. Dia menyarankan Panda remit ini karena dia sendiri sudah pakai app ini seengganya 3 tahunan.

BIAYA KIRIM BISA GRATIS

Sejauh ini aku sudah 3 kali kirim uang dari rekening Australiaku ke rekening Indonesiaku. So aku aku kasih kalian triknya gimana bisa aku kirim uang ini tanpa biaya bahkan untung? 

Langkah pertama adalah karena aku daftar Panda Remit ini dengan kode referal temenku tadi jadi aku otomatis dapat 3 kupon yang dipecah dengan total $30. 3 Kupon ini aku pakai setiap transaksi, nah misalnya aku mau ngirim $1500, ada kupon yang bisa dipakai $10. Lalu dipotong dengan fee transaksi yang harusnya $3 tadi, aku tetep untuk pengurangan $7. 

Dan kupon kupon ini tidak hanya di referal tapi juga sering muncul di hari hari besar misalnya halloween kemaren juga ada kupon tambahan. Nah jadi kalo kalian belum punya akun nih bisa baget daftar pake kode referalku, dan kalo sudah registrasinya berhasil sampai ke konfirmasi email di akunnya akan otomatis ada kupon referal di akun kamu senilai $30. 

INVITATION CODE: ZFD95Q

Atau bisa langsung klik registrasi dari link referalku ini ya LINK REFERAL PANDA REMIT

Nah ini conton kupon referal yang aku dapatkan waktu pertama kali daftar Panda remit dengan kode referal temanku; $3, $9, $18 kuponnya total $30 lumayan banget kan. 

CARA KIRIM UANG DENGAN PANDA REMIT
Salah satu yang aku suka banget dari Panda remit adalah proses yang cepat dan ratenya yang bagus. Aku share sedikit bagaimana proses kirim uang dari Rekening Australiaku ke rekening Indonesiaku.

Nah kalo kalian langsung buka app di timeline langsung ada simulasi berapa uang yang akan dikirim itu jadinya berapa di kurs uang yang kalian pilih dan ini real time rate. Jadi kalian tinggal masukan saja nomimal yang mau dikirim berapa dan mata uangnya apa


Nah kalo kalian perhatikan di bagian kolom kupon, itulah yang kalian bisa pakai kupon kalian tergantung lihat T&Cnya biaya kupon dengan nominal besar itu bisa dipakai untuk minimal transfer $1500.  tinggal diotak atik aja kupon yang bisa dipakai.

Setelah yakin mau kirim berapa tinggal klik Send Now dan akan diarahkan ke bagian detail Bank penerima. Nah kemudian tinggal click next akan ada beberapa opsi pembayaran untuk memindahkan uang kamu. Karena aku menggunakan Bank Australia ada 2 opsi yaitu dengan nomor rekening Panda remit di Bank Australia atau Payid disini (versi BI Fast kalo di Indonesia). Dua duanya sudah pernah aku coba, untuk yang memilih dengan pembayaran manual bank itu di ceknya lebih lama dari PayID yang langsung otomatis.

Sekarang aku selalu menggunakan metode PayID dan uangku langsung masuk 1 menit / instant dari waktu aku kirim uang ke Panda remit asal nomimal yang dikirim sama dengan sesuai petunjuk dan alamat email Payid benar, akan langsung verifikasi otomais. 








Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "PANDA REMIT UNTUK KIRIM UANG TERBAIK KE INDONESIA SELAIN TRANSFER WISE"