Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW PAUS PUTIH HOTEL NUSA LEMBONGAN BALI

Review Paus Putih Hotel Nusa Lembongan - Hi welcome back, kali ini aku mau kasih lihat kalian Paus Putih Hotel di Nusa Lembongan Bali. Disclaimer sebelumnya ini review ketika aku menginap di masa pandemi mungkin sekarang sudah sedikit berubah. 


MENUJU PAUS PUTIH HOTEL

Paus putih hotel berlokasi di Pulau Nusa lembongan Bali yang dapat diakses dengan menggunakan fast boat dari pelabuhan sanur sekitar 40 menit. Di Nusa lembongan terdapat 2 pelabuhan yaitu Mushroom bay dan Jungut batu tergantung kapal masing masing akan berbeda tempat pelabuhannya. 

Dari pelabuhan nusa lembongan kamu bisa menyewa motor langsung dan menuju ke lokasi cuma memang jalan di nusa lembongan bisa dibilang jelek terutama kalo sudah masuk masuk gang harus lebih hati hati.

LOKASI DI PINGGIR PANTAI

Paus Putih ini berlokasi di Tamarind Beach, dari pelabuhan mushroom bay kesini sekitar 10 menitan dengan motor. Untuk jalannya waktu itu masuk gang kecil gitu, dan lokasi property ini di pinggir pantai langsung jadi kaya punya pantai pribadi.

VILLA CANTIK DI NUSA LEMBONGAN

Beruntung sekali ketika menginap disini dimasa pandemi jadi hotel hotel lagi sale besar besaran termasuk Paus Putih hotel ini. Waktu itu aku dapat dengan harga Rp 550.000 / malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang murah banget. Nah kalau sekarang ini terakhir cek harganya sudah di 1 jutaan paling murah. 


Untuk fasilitas di paus putih hotel ini lumayan lengkap, ada kolam renang tentunya, restoran, hingga spa juga ada disini. Untuk tempatnya ini serba putih, dan kayu gitu konsepnya, sampai di kamarnya juga serba putih dan unsur kayu-bambu. Yang paling aku suka kalo di kamar itu toiletnya besar dan lucu. 

Untuk di properynya sendiri yang paling aku suka di bagian kolam renangnya untuk bersantai. Sedangkan untuk makan paginya disini aku memilih nasi goreng dan diberi buah buahan sebagai dessert dan juice. Cukup menyenangkan menginap disini walaupun saat pandemi hanya ada 2 tamu termasuk kami. 

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW PAUS PUTIH HOTEL NUSA LEMBONGAN BALI"