Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW PAVILION RESTO BALI TUKAD GANGGA

Review Pavilion Resto Bali - Hi welcome back, kali ini aku mau cobain salah satu restoran di Denpasar Selatan yang cukup baru dibuka di tahun lalu yaitu Pavilion.

LOKASI DAN JAM BUKA

Pavilion Bali berlokasi di Jalan Tukad Gangga no 17 Denpasar Selatan. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Untuk tempatnya sangat luas termasuk tempat parkirnya disini luas. Lokasinya ini memang lokasi kuliner di Denpasar dan strategis.

Playground & Outdoor

Interiornya megah, instagramable dan sangat luas dengan 2 lantai dan outdoor areanya di belakang. Aku kesini sekitar sore dan lumayan sepi. Nah untuk yang bawa anak anak disini juga ada playgroundnya. Tempat ini aku bilang cocok untuk kalian yang nyari tempat untuk acara reuni, arisan, kumpul kumpul yang perlu tempat luas.

 

MAKANAN DAN MINUMAN

Untuk makanana disini itu Asia & Western kita pesan beberapa Lasagna Rp 55.000, Chicken Parmigiana Rp 55.000, Chicken Gordon Bleu Rp 59.000,Mie goreng ayam Rp 35.000,


Untuk minuman kopi start dari Rp 20.000, Teh start dari Rp 15.000, Juice start dari Rp 22.000, dan lainnya. Untuk harga disini aku bilang standar ga terlalu mahal dan ga terlalu murah. Untuk interior dan tempatnya memang enak untuk yang cari tempat untuk group. Untuk rasa makanan menurutku 7/10 dan pelayanan 7/10.


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW PAVILION RESTO BALI TUKAD GANGGA"