Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW BAKMIE DUA DUA GENTENG BIRU BALI + MENU

Review Bakmie Dua Dua Bali - Hi welcome back, kali ini kembali ke dunia perbakmie-an! tentunya makanan favoritku. Kali ini aku mau cobain salah satu tempat bakmie di Bali yaitu di Bakmi Dua Dua tapi yang dicabang Genteng Biru Denpasar.



LOKASI BAKMIE DUA DUA
Untuk Bakmi dua dua ini sebetulnya ada 2 lokasi, satunya di Ubud dan satu lagi yang aku kunjungi itu di Pertokoan genteng biru Denpasar. Karena kita mau ke mall level 21 bingung mau makan apa, akhirnya memutuskan untuk mencoba Bakmie Dua Dua karena dilihat cukup ramai orang yang datang kesini.

Tempatnya ini beda 1 tempat saja dari pintu masuk mall level 21 dan buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Tempatnya tidak terlalu besar namun cantik dan menarik di dekorai dengan sedemikian rupa, bisa dibilang bakmie modern. 

MENU BAKMIE DUA DUA 

Berikut daftar menu dari Bakmie Dua Dua Genteng Biru Denpasar Bali


Kalo diliat dari menunya, memang didominasi oleh bakmie babi ya walau ada bakmie ayam dan bakmie polos. Disini kita mencoba menu Bakmie Special Bipang Rp 45.000 dan Bakmie Special Charsiu Rp 42.000 dan untuk tipe mie disini itu yang tipis. 

Bakmie Special Bipang

Nah keasikan ngevideoin, aku sampe lupa ngefoto bakmie charsiu yang aku pesen, kalian bisa cek di video youtube yang diatas ya. Untuk minum disini kita pesen cap badak Rp 18.000
Oke mari bahas perbakmieannya. Temenku yang pesen bakmie special bipang katanya lumayan enak, dan aku pribadi pesen charsiu dengan harga Rp 42.000. 

Menurutku pribadi bakmie disini plusnya dagingnya tebel tebel potongannya, porsinya juga lumayan cuma menurutku belum ada rasa khas identik yang bikin beda atau pengunjung jadi mudah untuk inget. Kalo mau cari bakmie babi di daerah sekitaran level 21 sih bisa kesini. Aku pribadi kasih nilai 7/10, karena menurutku bakmie babi terenak yang underrated itu tetep di Bakmi Abong. Kalian juga bisa cek reviewnya udah pernah aku post. 



Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW BAKMIE DUA DUA GENTENG BIRU BALI + MENU"