Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW ALL YOU CAN EAT MAGAL KOREAN BBQ BALI + MENU

Best All You Can Eat in Bali - Hi Welcome back! Dulu waktu pertama kali Magal buka di Bali beberapa tahun lalu aku sudah pernah review tapi waktu itu belum ada All you can eatnya. Kali ini Magal membuka cabang baru di Jalan Raya Kuta. Jujur banyak yang bingung mengira Galmaegi itu Magal padahal bukan.


 

Dulunya memang ada cabang Magal dilokasi yang sama tapi sudah tutup dan berganti jadi Galmaegi, ini beda brand dan beda manajemen. Lokasi Magal yang baru itu di Jalan Raya Kuta no 46 A, lokasinya di The Banjar kalo tahu. Atau berseberangan dengan Little Hongkong.

HARGA ALL YOU CAN EAT

Magal adalah Restaurant Korean BBQ. Untuk di Magal ini kamu bisa pesan a la carte atau all you can eat. Tapi tentunya aku saranin untuk all you can eat, mengingat a la carte itu bisa jadi lebih mahal. Untuk All You Can Eat disini ada 4 Pilihan:

Tentunya harga regular, senior dan child berbeda

- Regular Pork Only Rp. 178.800 ++ belum termasuk tax

- Regular Pork & Beef Rp. 178.800 ++

- Magal Rp. 248.800 ++

- Premium Rp. 338.800 ++

Karena aku kesini masih masa pre opening jadi masih ada potongan diskon 10% untuk all you can eat dan 20% untuk food menu a la carte. Cek instagram mereka siapa tau sedang ada promo. 


PERATURAN ALL YOU CAN EAT

Ada pun peraturan untuk all you can eat

- Untuk food waste (daging) jika tidak habis kena charge Rp 50.000 / 100g

- Tidak bisa take away

- Limit waktu 90 menit (60 menit perrama untuk order daging , sisanya tetap bisa refill side dish). Waktu dihitung dari daging keluar pertama. 

- Silahkan close bill sebelum waktu habis karena ada extra charge untuk waktu tambahan

REVIEW JUJUR

Disini kita ambil paket yang Regular Pork + Beef. Untuk pertama kali kita datang akan langsung disuguhi 6 macam side dish di mangkok kecil, air teh jagung, dan saus. Untuk daging dan beberapa side dish mereka harus order manual dari staffnya karena di dish side bar itu hanya sebagian besar saja, tidak semua side dish dipajang ya.


Sambil menunggu daging keluar kalian bisa makan side dish dulu, dagingnya ga lama kok keluarnya dari waktu kita order. Lalu nanti staffnya akan menuangkan telur di pinggir pemanggang. Untuk yang merasa wajib makan nasi, mereka juga menyediakan nasi putih. 


Untuk minuman juga sudah termasuk, ada beberapa minuman memang tidak ditulis di menu, kita ditawarin ice coffee mereka, enak juga mirip ice coffee vietnam. Untuk daging memang udah ga usah diragukan lagi kualitas daging magal, tidak ada yang alot. Dan menurutku all you eat disini murah, karena di competitornya di Bali itu banyak tempat yang tidak termasuk minum dan dagingnya alot setelah melakukan research. 

Dan ini mungkin trik dari tempat all you can eat lain yang ada minum biasanya minumannya manis semua karena supaya bikin kalian cepat kenyang. Overall puas sekali dengan all you eat di Magal Bali, yang paling aman memang ga usah aneh aneh, pilih Magal untuk all you can eat. Next mungin kita cobain All You Can Eat nya Genki Sushi ya.


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW ALL YOU CAN EAT MAGAL KOREAN BBQ BALI + MENU"