Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW HOT SUGAR JUNGLE BREAKS CAFE BEDUGUL BALI + MENU

Hot Sugar Jungle Breaks Cafe Bali - Mencari suasana puncak di Bali, kamu bisa mampir ke daerah Bedugul di Bali. Cuaca Bali yang belakangan cukup panas menjadi sangat cocok untuk sejenak mampir ke tengah dari Pulau Bali yang sejuk. Salah salah cafe yang bisa kamu kunjungi di Bedugul yaitu Hot Sugar Jungle Breaks Cafe

LOKASI HOT SUGAR CAFE BEDUGUL

Hot Sugar Jungle Breaks Cafe berlokasi di Bedugul, dari Kuta memakan waktu sekitar 90 menit. Biasanya weekend cukup macet ke daerah bedugul. Lokasi cafenya juga cukup stragetis dengan parkir yang cukup luas, jangan takut jika kamu membawa mobil. 

Hot Sugar Cafe ini buka di weekday dari jam 9 pagi - 5 sore sedangkan di weekend dibuka mulai jam 9 pagi hingga 6 sore. Saran sih kalo kesini pagi pagi cuacan masih bagus tidak berkabut jadi bisa melihat pemandangan danau. 

HARGA + MENU HOT SUGAR CAFE

Untuk masuk kesini, pengunjung wajib membeli voucher seharga Rp 50.000/ orang yang bisa ditukarkan untuk membeli makanan dan minuman. Dengan kata lain minimum spend disini Rp 50.000 / orang. Lokasinya sebetulnya tidak terlalu besar, jadi kalo weekend sedang ramai siap siap waiting list. 



Di Hot Sugar Cafe ini jujur yang dijual utama itu suasana dan pemandangannya bukan dari segi makanan / minuman. Untuk menunya bisa dilihat berikut: 



Untuk makanan disini masih cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 untuk mie pedas dan dessert, rice bowl 30 ribuan. Untuk makanan disini simple simple, lebih ke icip icip sih bukan yang untuk makan kenyang. 

hot chocolate

Untuk minuman disini ada mulai dari non alcohol, alcohol, kopi, tea dan lainnya dengan harga yang juga cukup terjangkau mulai dari 15 ribuan. 


Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW HOT SUGAR JUNGLE BREAKS CAFE BEDUGUL BALI + MENU"