REVIEW PENNY LANE BALI CAFE INSTAGRAMABLE DI BALI + MENU

Review Penny Lane Canggu Bali - Satu lagi cafe instagramable hits di daerah Canggu, Bali. Daerah Canggu memang saat ini dipenuhi dengan banyaknya cafe cafe yang cantik, salah satunya yang baru saja buka adalah Penny Lane Bali. 
Karena cukup banyak selebgram yang memposting foto sedang berada di Penny Lane Bali ini akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya
BERLOKASI DI CANGGU
Penny Lane Bali berlokasi di Jl. Munduk Catu no 9 Canggu, Kuta Utara, Bali. Lokasinya ini strategis di jantung daerah Canggu dan cafe cafe hits lainnya, apalagi pariwisata di Bali sekarang memang terus bergeser ke arah canggu ke atas. Penny Lane ini mungkin akan tidak kamu sadari melewatinya jika belum melihat foto bangunannya, dikarenakan tidak ada tulisan nama Penny Lane di depannya. Cafe ini juga buka dari jam 8 pagi hingga tengah malam. 


CAFE INSTAGRAMABLE DI BALI
Tentunya yang hal paling membuat Penny Lane Bali ini banyak diminati adalah tempatnya yang sangat cantik atau instagramable. Penny Lane Bali menawarkan sesuatu yang beda dari design tempatnya. Untuk konsep tempatnya ini lebih kearah bangunan ala romawi namun di balut dengan sentuhan modern dan nyeleneh.
Baca Juga : Review Flamingo Family Beach Club Bali
Di setiap sudut dari bangunan Penny Lane Bali ini sangat instagramable untuk berfoto foto, setiap sudutnya cantik loh sampai bingung mau pilih spot yang mana. Ada pun yang menjadi icon dari tempat ini yan paling nyentik adalah pada grafitti yang ada di langit langit area barnya, dimana ala parodi dari monalisa hingga parodi gambar dari perjamuan kudus. 
Baca juga : Review Teh Manis Canggu Bali
Selain tempatnya yang cantik, serunya di Penny Lane Bali ini juga terdapat hiburan untuk pengunjung yaitu meja ping pong yang bisa dimainkan untuk pengunjung disini. Oh iya karena tempat ini selalu ramai, jadi disarankan jika kamu datang minimal 10 orang agar melakukan reservasi terlebih dahulu.
Baca juga : Review Sista Canggu 

MENU PENNY LANE BALI
Di Penny Lane Bali ini tidak ada minimum order untuk ditempat duduk manapun kok. Untuk makanan disini tersedia juga makanan asia dan western. Disini saya mencoba menu mie goreng seharga Rp 55.000 dan juga cemilan chicken strips Rp 55.000
mie goreng
chicken strips
Untuk makanannya masih di harga yang masuk akal mengingat daerah canggu memang memang standar makanannya  seharga itu. Untuk saus chicken strips ini enak banget. Nah sedangkan untuk minuman disini tersedia banyak varian. Disini saya pesan kelapa muda Rp 30.000 dan prost Rp 30.000. 
Untuk menu Penny Lane Bali bisa cek juga dibawah ini:




0 Response to "REVIEW PENNY LANE BALI CAFE INSTAGRAMABLE DI BALI + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel