REVIEW C FOR CUPCAKES AND COFFEE JAKARTA + MENU

Review C For Cupcakes and Coffee - cafe dengan konsep lucu sekarang ini makin banyak di daerah Jakarta. Bukan hanya tempatnya yang cantik membuat memikat pengunjung, namun juga dari segi makanannya yang instagramable. Salah satu yang wajib kamu coba adalah C For Cupcakes and Coffee, cek juga C For Cupcakes and coffee menu di bawah


MEMILIKI BEBERAPA CABANG
C For Cupcakes and coffee ini memiliki beberapa cabang, bukan tanpa sebab ini dikarenakan mereka membuka kesempatan untuk franchise dengan budget 800 juta. Sebetulnya sudah lama melihat cafe yang lucu ini berkeliaran di timeline instagram dengan kue kuenya yang bentuknya unik. 

Kebetulan sedang transit di Jakarta akhirnya saya mampir di outlet yang terletak di Jl. Pluit Karang Utara, blok i1 selatan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Untuk outlet yang ini tempat parkirnya memang tidak terlalu banyak karena berada di daerah ruko. 

CAFE INSTAGRAMABLE 

Yang menarik juga di C For Cupcakes and coffee ini adalah desain interior dan eksteriornya yang cantik dengan pernak perniknya. Kebetulan saat kesini awal Januari, suasana dekorasinya masih bertemakan dengan natal. Di halaman depan dari tempat ini memiliki sebuah ayunan yang juga cantik untuk kita bisa berfoto foto, dan dibagian dalamnya juga terkesan simple namun elegan. C For Cupcakes and coffee ini sudah banyak direview oleh vlogger dan acara TV karena keunikannya. 

DESSERT YANG MENGGEMASKAN
Jika kita melihat C For Cupcakes and coffee di internet, tentunya yang keluar di bagian foto adalah identik dengan bentuk dari dessert mereka yang memang sangat unik dan menggemaskan terutama untuk dessert dessert yang memiliki bentuk hewan hewan lucu, kebanyakan bentuk anjing. 
Jika kalian ingat dulunya sempat booming dessert bullbog mousse cake yang sangat mirip dengan bentuk anjing asli, nah ternyata C For Cupcakes and coffee ini adalah salah satu peloport dari dessert yang viral tersebut. Untuk bullbog mousse cake tersebut dijual dengan harga Rp 68.000, teksturnya ini lembut banget dengan mousse cake yang meleleh dimulut.

Yang tidak ketinggalan viral juga adalah bentuk lainnya dari dessert lucu berbentuk anjing versi terbaru yang disini diber nama Doggy Onsen, yang dijual seharga Rp 42.000. Doggy onsen ini menampilkan replika dari doggy yang sedang berendam didalam kolam boba. Ternyata didalam doggy onsen ini adalah ice cream loh, hebat juga tidak cepat cair. Untuk doggy onsen ini memiliki 3 jenis varian rasa yaitu Coklat, Vanilla, dan Mocha. 
Selain dari dessert berbentuk anjing, di C For Cupcakes and coffee juga tersedia bentuk lainnya seperti kelinci, landak dan lainnya. Untuk makanan disini bukan cuma dessert tapi juga ada makanan berat lainnya, soal harga masih standar sesuai dengan cafe cafe di Jakarta. 

Untuk minuman di C For Cupcakes and coffee ini memiliki pilihan mulai dari kopi, teh, blended dan lainnya. Disini saya memesan hot capuccino seharga Rp 30.000. Nah untuk kamu yang ingin mencoba minuman yang lucu juga disini tersedia seperti frenchie milkshake. Adapun menu minuman di C For Cupcakes and coffee ini : 

Oh iya di C For Cupcakes and coffee ini kamu juga bisa membawa anjing kesayangannya kamu loh tapi dengan syarat harus memakai pampers.

0 Response to "REVIEW C FOR CUPCAKES AND COFFEE JAKARTA + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel