REVIEW KEDAI TJIKINI REKOMENDASI CAFE DI JAKARTA PUSAT + MENU

Review Kedai Tjiki Menteng Jakarta Pusat - Rekomendasi cafe untuk nongkrong / coffee shop di Jakarta Pusat yang nyaman dan memiliki konsep unik yang bisa kamu coba yaitu Kedai Tjikini. 
MEMILIKI 2 CABANG DI JAKARTA
Kedai Tjikini terletak di dua tempat di Jakarta, yang pertama di M Bloc dan satunya lagi di tempat yang saya kunjungi yaitu di Jalan Raya Cikini Raya no 17 Menteng, Jakarta Pusat. Kebetulan sedang menunggu waktu transit di jakarta, karena saya tinggal di Whiz Capsule Hotel di dekat Grand Indonesia maka berkunjung ke Kedai Tjikini ini pilihan tepat karena tidak terlalu jauh. Kedai Tjikini buka dari jam 7 pagi - 11 malam. 

TEMPAT NYAMAN UNTUK NONGKRONG
Tempat ini merupakan pilihan coffee shop di Jakarta Pusat yang pas untuk kamu, ditambah lagi kedai Tjikini ini memiliki tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman, atau bahkan untuk bekerja dengan laptop. Disini sudah tersedia WiFi yang memiliki koneksi yang sangat cepat, jadi tidak heran jika disini kamu akan melihat banyak orang yang membawa laptop untuk bekerja. 
Di sepanjang area disini memiliki bangunan bangunan peninggalan bekas jaman dulu dan bergaya kolonial dan masih terjaga kok hingga sekarang, dan banyak yang digunakan sebagai restoran ataupun cafe juga seperti kedai Tjikini ini, jadi tentunya suasana disini adalah suasana gedung lama seperti di Kota Tua. 
Mungkin jika dilihat sepintas dari depan tempat ini tidak terlalu besar, tapi jangan salah ternyata ada ruangan lagi di belakangnya yang memanjang. Nah untuk kalian yang duduk di smoking area ini bisa mencari tempat di belakang dengan suasana ruang terbuka. Ternyata kedai tjikini ini sering juga dipakai untuk photoshoot hingga syuting bisa disewa tempat ini. 

SAJIKAN MENU INDONESIA
Kedai Tjikini memiliki spesialisasi menu masakan khas Indonesia yang menggugah selera seperti soto ayam, nasi goreng, rawon, dan lainnya. Disini saya memesan lontong cap go meh seharga Rp 45.000 / porsi. Dulunya ketika tinggal di Jakarta ini adalah makanan favorit saya, tapi lontong cap go meh ini sangat susah ditemukan di daerah lainnya.
Kedai Tjikini ini merupakan coffee shop di Jakarta Pusat dan tentunya menjual kopi sebagai minuman andalannya dan kopi disini yang dipakai adalah kopi gayo. Untuk minuman disini lainnya juga memiliki pilihan minuman Indonesia seperti es campur, es kolang kaling, dan lainnya. Disini yang saya pesan adalah es cendol seharga Rp 28.000.
Nah berikut adalah beberapa dari daftar menu disini:




0 Response to "REVIEW KEDAI TJIKINI REKOMENDASI CAFE DI JAKARTA PUSAT + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel