REVIEW SEA BREEZE NUSA CENINGAN BALI BEACH CLUB

Review Sea Breeze Ceningan - Jika mengunjungi beach club di Pulau Nusa Ceningan, Bali masuk ke dalam daftar perjalanan di Nusa Ceningan Bali maka salah satu beach club hits di Bali yang wajib kamu coba adalah Sea Breeze Nusa Ceningan

Berlokasi di Nusa Ceningan
Nusa Ceningan merupakan pulau kecil di Bali yang biasanya dikira menyatu dengan pulau Nusa Lembongan. Antara pulau Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan disambung dengan sebuah jembatan yang biasa disebut dengan jembatan kuning (yellow bridge). Nusa Lembongan merupakan titik masuk ke Nusa Ceningan, sebab kapal kapal dari Pulau Bali hanya berlabuh ke dermaga yang berada di Pulau Nusa Lembongan. 
Dari Pulau Nusa Lembongan untuk menuju ke Sea Breeze ini, kamu bisa menyewa sepeda motor, buddy atau bahkan menyewa sepeda biasa. Dari pelabuhan Jungutbatu untuk sampai ke Sea Breeze hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Sea Breeze terletak searah dengan jalan menuju ke Le Pirate Nusa Ceningan. 


Beach Club Instagramable

Pertama kali mengunjungi Sea Breeze pada tahun 2016, dimana saat itu tempat ini baru dibuka dengan tempat yang masih sangat simple. Setelah kembali mengunjungi tempat ini ditahun 2019, Sea Breeze Nusa Ceningan disulap menjadi tempat yang sangat menarik dan tentunya intagramable, jika heran jika Sea Breeze Nusa Ceningan Bali ini menjadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi jika berkunjung ke Pulau Nusa Ceningan. 

Disini memiliki banyak spot cantik dan menarik, misalnya saja spot foto hammock yang berada di pantai, atau spot lainnya yang berada di pinggir kolam renangnya. Kamu juga bisa berenang di kolam mereka tanpa ada minumum order. 

Tidak Ada Minumum Order
Yang membuat senang berkunjung ke Sea Breeze ini adalah tidak mewajibkan pengunjung untuk menghabiskan budget yang ditargetkan, order hanya minuman pun tetap dilayani. Ditambah lagi untuk harga makanan dan minuman mereka masih termasuk terjangkau dibandingkan tempat tempat kompetitornya yang sejenis. 
Untuk menu makanan disini menyediakan masakan Asia dan Eropa, untuk nasi goreng spesial disini yang saya pesan seharga Rp 55.000 lengkap dengan telur dan sate ayam. Kemudian kami juga memesan mie goreng ayam seharga Rp 45.000. 
Untuk minuman disini kami memesan milkshake cokelat seharga Rp 28.000, dan cola seharga Rp 15.000 cukup bersahabat bukan harganya untuk kategori backpacker. 

0 Response to "REVIEW SEA BREEZE NUSA CENINGAN BALI BEACH CLUB"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel