REVIEW BIG GARDEN CORNER TEMPAT WISATA DI DENPASAR

Salah satu tempat wisata di Denpasar Timur atau lebih dikenal dengan daerah Sanur yang wajib kamu kunjungi adalah Big Garden Corner. Untuk Harga Tiket Masuk Big Garden Corner yang kita bayarkan disini apa saja yang bisa kita dapatkan? Yuk simak selengkapnya



HARGA TIKET MASUK BIG GARDEN CORNER
Big Garden Corner terletak di Sanur, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Sangat mudah menemukan lokasinya, jika memulai perjalanan dari KFC yang ada di seberang Dunkin Donuts Sanur, hanya lurus saja mengikuti jalan kurang lebih 10 menit hingga ada traffic light. Big Garden Corner ini letaknya di samping dari traffic light, atau biasanya yang lebih terlihat adalah Bakso Cafe yang berada di depan dari Big Garden Corner. 

Untuk tiket masuk Big Garden Corner ini cukup murah yaitu Rp 35.000 untuk dewasa dan untuk anak anak seharga Rp 20.000, tapi ada tipsnya supaya bisa menghemat tiket masuk sebaiknya kamu membeli tiekt secara online, maka bisa menghemat Rp 5000 - Rp 10.000 / tiketnya. Dan simpan baik baik tiketnya supaya dapat ditukarkan es krim ataupun minuman di dalam. 


BANYAK SPOT FOTO KEREN


Sebetulnya awalnya Big Garden Corner ini sama seperti toko toko pahatan lainnya yang berada di daerah Sanur ini. Namun ide kreatif muncul dari pemiliknya untuk tidak sekedar menjual pahatan atau ukiran seni, melainkan juga membukanya menjadi tempat wisata di denpasar. Jadi meskipun tempat ini tempat wisata, semua yang ada didalamnya ini juga dijual, termasuk juga dengan tanamannya yang ada didalam bisa kamu beli. 


Karya seni yang ada di Big Garden Corner ini kebanyakan adalah hasil pahatan batu yang berbentuk seperti relief dan candi candi. Adapun juga ukiran dari kayu yang membentuk banyak karya seni yang menarik dan semua karya disini memang unik dan menjadi spot spot foto yang keren tentunya.



Meskipun begitu, ada juga spot foto berbayar seperti mobil yang satu ini. Big Garden Corner ini juga memiliki beberapa restoran didalamnya, jika kelaparan kamu bisa langsung pesan makan disini.


Selain spot foto, di Big Garden Corner ini juga memiliki waterpark loh didalamnya, untuk menikmati fasilitas waterpark ini tentunya ada biaya tambahan yang terpisah. Jika berencana untuk berenang disini jangan lupa membawa handuk ya. 

Untuk kamu yang memiliki acara yang bingung dimana tempatnya? Disini juga menyewakan areanya loh, baik untuk acara pernikahan, anniversary, pesta taman dan lainnya, karena disini juga memiliki rumah kecil yang cocok sekali untuk diadakan acara didalamnya.
Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW BIG GARDEN CORNER TEMPAT WISATA DI DENPASAR"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel