REVIEW RANTANG MAMA RESTAURANT BALI

Rantang Mama Bali Review - Main main ke daerah Kuta, kali ini saya mencoba salah satu restoran dengan tema masakan Indonesia yang cukup baru di buka, tepatnya di Jl. Raya Kuta no 104 Kuta, Bali yaitu Rantang Mama. Sebetulnya agak mengagetkan Rantang Mama buka disini karena sebelumnya disini adalah tempat makan yang cukup baru juga dibuka dengan spesialisasi ribsnya.



PROMO HARI RABU
Sebetulnya ini adalah kali kedua saya datang ke Rantang Mama, kali ini datang bersama mama untuk menukarkan voucher. Jadi untuk yang belum tahu, di Rantang Mama ini menjual voucher secara online yang bisa dengan mudah kamu temukan, ada voucher untuk nomimal 100k dan 200k, syarat dan ketentuannya silahkan dibaca. 



Mumpung lagi promo di traveloka saya membeli 2 voucher nominal Rp 100.000 yang hanya bisa dihari Rabu. Dan ternyata ada bonus tambahan yaitu gratis welcome drink sangria yang berlaku untuk 1 voucher 1 minuman, karena beli 2 voucher, jadi saya mendapatkan 2 minuman. Lumayan banget kan, karena dipikir minuman welcome drink ini kecil, akhirnya saya beli lagi minuman. Tapi ternyata ukurannya seperti minuman biasa disini dan enak banget, bisa penghematan tidak usah beli minuman lagi. 

MENU MASAKAN INDONESIA
Di Rantang Mama ini menonjolkan menu menu masakan Indonesia, meskipun ada juga beberapa menu masakan Asia lainnya. Disini kita akan diberikan kerupuk yang bisa direfill juga. Ketika pertama kali kesini saya memesan nasi goreng yang chow seharga Rp 39.000. Rasanya mirip nasi goreng hong kong dan porsinya juga banyak banget. Untuk makanan utama, nasi goreng ini adalah menu termurah disini.




Kali kedua kesini, saya mencoba memesan nasi biryani seharga Rp 68.000. Dari porsinya ini kamu bisa sharing karena lumayan banyak. Dan untuk rasa nasi biryaninya waktu itu agak kurang asin sedikit.


Untuk yang ingin coba menu sehat disini bisa memesan herbal soup seharga Rp 42.000, soup sejenis ini biasanya familiar dimasak dikeluarga tionghoa. Kemudian tidak lupa satu menu yang banyak dipesan disini adalah satenya dimana untuk sate ini terdiri dari 3 jenis sate yang berbeda dan disajikan dengan nasi putih.


MINUMAN

Untuk minuman di rantang mama ini jika dilihat memang kebanyakan minuman yang sehat. Bahkan ada campuran minuman yang sejenis jamu juga. Minuman disini tidak menggunakan gula, melainkan madu, jadi sangat cocok untuk penderita diabetes dan penyakit lainnya agar lebih aman.


Watermelon mint yang saya pesan ini seharga Rp 25.000, untuk minuman minuman disini saya suka karena menggunakan bahan bahan yang asli seperti yang saya pesan ini, saya kira akan menggunakan juice semangka kotak ternyata benar benar asli. 

Makan di Rantang Mama ini menurut saya sangat menyenangkan untuk makanan dan minumannya cukup memuaskan dan tentunya akan kembali lagi, apalagi dengan promo voucher yang menggiurkan

0 Response to "REVIEW RANTANG MAMA RESTAURANT BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel