REVIEW MENGINAP DI UBUDONE VILLAS / OYO 372 UBUDONE VILLAS

REVIEW UBUDONE VILLAS / OYO 372 UBUDONE VILLAS - Jika ingin menginap jauh dari keramaian daerah Ubud dan menginginkan ketenangan, teman teman bisa mencoba menginap di daerah Jalan Raya Pejeng Kawan. Ternyata di daerah ini banyak juga terdapat villa villa yang disewakan. Keunggulan villa didaerah sini adalah suasananya yang tenang dan memiliki pemandangan sawah. Salah satu yang bisa teman teman coba adalah Ubudone villas



LOKASI UBUDONE VILLAS
Ubudone villas terletak di Jalan Raya Pejeng Kawan no 47, Gianyar, Bali. Jika dari Puri Ubud kesini membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Lokasinya ini satu arah dengan jalan menuju ke Maya Ubud Resort. Villa ini lokasinya masuk sedikit kedalam dari jalan raya utama, tapi untuk parkirannya luas banget apalagi untuk mobil, jadi jangan khawatir masalah parkir.






TIPS MENDAPATKAN HARGA MURAH
Menginap disini saya hanya membayar Rp 17.000 waktu itu, kok bisa? Ubudone Villas ini tergabung juga ke dalam manajemen OYO dengan nama OYO 372 Ubudone villas. Jika teman teman memesan villa ini dengan nama Ubudone villas saja otomatis harga kamar yang dipakai adalah harga manajemen hotel biasanya Rp 800.000 an / malam.

pemandangan sawah

Nah jika ingin lebih hemat teman teman bisa memesan dengan properti yang bernama OYO 372 Ubudone villas. Kamar, fasilitas dan lainnya 100% sama hanya beda di manajemennya saja, misalnya yang OYO tidak ada makan pagi, nah jika Ubudone villasnya ada paket dengan makan pagi.

Jadi saat itu kebetulan sedang ada promo di aplikasi OYO dan saya mendapatkan harga Rp 17.000, kalo tidak promo pun harganya relatif lebih murah yang OYO 372 Ubudone villas. Oh iya teman teman yang ingin memesan melalui aplikasi oyo, jika belum memiliki akun, jangan lupa untuk menggunakan kode referal OYO HELGSWL7P untuk mendapatkan point yang bisa digunakan untuk pembayaran jadi lebih hemat.

PENGALAMAN MENGINAP


Pertama kali datang kesini check-in berjalan mulus dan cepat, tidak lupa saya mendapatkan welcome drink juga dari properti ini, dan diantar menuju ke kamar. Waktu itu saya menempati twin bedroom. Di kamar nya juga cukup lengkap fasilitasnya seperti kulkas, minuman, toileteries, sofa dan TV. Yang paling saya suka lagi disetiap kamarnya memiliki balkon.



Untungnya waktu itu mendapatkan kamar di lantai 2, kalo bisa teman teman request kamar di lantai 2. View dari lantai 2 ini lebih bagus, apalagi jika pagi pagi hari langsung disambut dengan pemandangan para petani sedang bertani di bagian depan balkon. 


Untuk teman teman yang memesan dari OYO, bisa juga memesan makan pagi disini dengan harga Rp 50.000, untuk fasilitas lainnya disini juga ada kolam renang yang cukup luas. Secara keseluruhan menginap disini sangat menyenangkan 

0 Response to "REVIEW MENGINAP DI UBUDONE VILLAS / OYO 372 UBUDONE VILLAS"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel