OMAH KAYU MALANG SPOT FOTO CANTIK DI GUNUNG BANYAK

Wisata Malang menawarkan pesona pemandangan disekitarnya yang sangat cantik dari ketinggian, salah satunya yang bisa kalian kunjungi adalah Omah Kayu Malang di Gunung Banyak, Malang. 



TIKET MASUK OMAH KAYU MALANG
Menuju ke Omah kayu ini satu jalan dengan obyek wisata gunung banyak, kita akan mengelilingi daerah pegunungan hingga mencapai puncaknya. Jika tidak tahu jalan tenang saja kamu bisa mengikuti google maps yang cukup akurat.  Untuk mengelilingi tempat tempat wisata di Malang ini sebaiknya kamu menyewa mobil ataupun motor karena medannya yang jarang dilewati transportasi umum.

Masuk ke kawasan gunung banyak, dari tempat parkir mobil kamu cukup berjalan sedikit keatas, nantinya ada 2 pilihan jalan, yang jika kamu ambil ke kanan adalah tempat paralayang dan dikiri nya adalah Taman Langit dan Omah Kayu Malang. 

jalan menuju spot foto omah kayu malang

Sedangkan untuk tarif masuknya, kita akan dikenakan 2x yaitu pertama kali saat memasukin gerbang gunung banyak sebesar Rp 5.000, dan untuk masuk ke omah kayu malang juga dikenakan biaya Rp 10.000 / orangnya. Tarif yang sama juga berlaku untuk ke Taman Langit, karena waktu itu kami sampai disana cukup sore jadi kami hanya mampir ke omah kayu malang saja. 

ADA APA DI OMAH KAYU

Masuk ke Omah Kayu Malang kalian akan merasakan suasana berada di hutan dengan pepohonan yang tinggi menjulang dan semak semak yang banyak. Disini kalian hanya cukup mengikuti jalanan setapak menuju ke rumah rumah pohon yang ada disini. Di Omah Kayu Malang ini terdapat banyak spot foto cantik dan rumah rumah kayunya jadi jangan takut untuk antri panjang. Untuk keaman juga patuhi aturan dimana untuk menaiki rumah pohon ini maksimal 4 orang.


Ternyata rumah pohon yang ada disini juga disewakan loh untuk bermalam, sangat cocok untuk kalian yang ingin merasakan bermalam di suasana hutan pegunungan yang dingin ini. Untuk tarif menginap disini mulai dari Rp 350.000 / rumah pohon, yang didalamnya bisa menampung hingga 4 orang.


PARALAYANG DI MALANG


Jangan lupa untuk menyisihkan waktu menikmati pemandangan di gunung banyak, pemandangan disini sangat indah, kamu dapat melihat sekeliling dari Malang dari ketinggian, beberapa gunung juga terlihat dari sini.


Disini juga terdapat beberapa spot foto yang sengaja dibuat untuk wisatawan. Jika tidak puas hanya sekedar berfoto foto, teman teman juga bisa mencoba uji adrenaline dengan menaiki paralayang, disini merupakan salah satu spot favorit di Malang untuk paralayang. 


Jika kamu belum pernah melakukannya tidak usah khawatir karena akan ditemani oleh ahlinya juga. Bermain paralayang memang sangat bergantung kepada angin, salah salah bisa kena wisatawan yang sedang berdiri disisi sisi gunung.

0 Response to "OMAH KAYU MALANG SPOT FOTO CANTIK DI GUNUNG BANYAK "

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel