REVIEW MESTEN TAMARIND HOTEL MURAH DI NUSA DUA BALI

Mesten Tamarind Hotel Review - Mungkin nama hotel Mesten Tamarind di Nusa Dua Bali ini jarang terdengar di banyak orang, namun jika mencari rekomendasi hotel murah di Nusa Dua dari situs booking online nama hotel ini selalu muncul dengan ditulis fasilitas bintang 3, mari kita liat langsung.

MENUJU MESTEN TAMARIND HOTEL
Untuk saya yang tinggal di daerah Nusa Dua yang ternyata tidak jauh dari hotel ini, saya pun baru pertama kali mendengar hotel ini. Saya mengikuti jalan dari google maps yang diberikan, ternyata untuk menuju Mesten Tamarind Hotel Bali ini ada 2 pilihan jalan yaitu dari Jalan kecil di dekat pantai pandawa yang nantinya kita akan melewati banyak hutan hutan didalamnya. Atau kamu bisa memilih melewati jalan dari daerah Sawangan dekat dengan resort resort mewah seperti Apurva Kempinski, Mulia Hotel dan lainnya. 

Hotel ini ternyata terletak tersembunyi di wilayah pemukiman warga. Sampai kesini malam hari saya cukup kebingungan untuk parkir mobilnya dimana karena halaman depannya tidak terlalu besar, ternyata untuk parkir mobilnya ada di gerang samping hotel yang merupakan halaman rumah dari sang pemilik hotel ini. Jika memulai perjalanan dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai untuk mencapai tempat ini sekitar 40 menit. 

BAGAIMANA KAMARNYA
Menginap di Mesten Tamanrind Hotel ini saya mendapatkan harga Rp 160.000 / malam untuk untuk 2 orang, sangat layak disebut hotel murah di Nusa Dua bukan. Setelah check-in saat malam hari kami diantar dengan lift yang terletak di depan hotel menuju kamar di lantai 3. 

Dari hotelnya memang terlihat cukup sepi, waktu itu hanya terlihat beberapa orang wisatawan asing yang lalu lalang di lift. Untuk kamarnya sendiri memang tidak terlalu terawat mungkin karena jarang yang menempatinya, namun secara keseluruhan kamarnya juga bersih dan lengkap. Yang cukup mengagetkan saya adalah didalam kamarnya ini ada ruangan dibaliknya yang berisi ruang tamu yang cukup luas juga.
ruang tamu

Didalam kamarnya tersedia fasilitas hotel pada umumnya seperti air mineral, TV, AC, Kulkas, hingga Toileteries yang ada kamar mandi. Sebetulnya di gambar ada juga kolam renang dan terlihat tempat breakfastnya yang cantik, tapi sayangnya karena menempati hotel ini hanya untuk transit, jam 6 pagi kami sudah check out jadi tidak melihat kolam renang yang ada disini. 
toilet

Secara keseluruhan harga Rp 160.000 / malam ini sangat layak untuk mencoba menginap disini dan tentunya untuk harga tersebut jangan terlalu memiliki ekspektasi yang tinggi. Untuk menjadi hotel murah di Nusa Dua jika hanya untuk tidur saja, sangat cocok menginap disini. 





0 Response to "REVIEW MESTEN TAMARIND HOTEL MURAH DI NUSA DUA BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel