REVIEW BUNDA 7 BUNGALOWS HOTEL NUSA LEMBONGAN MURAH

Hotel Nusa Lembongan Murah - Pulau Nusa Lembongan merupakan pulau kecil yang masih termasuk bagian dari Pulau Bali. Nusa Lembongan berubah menjadi primadona para wisatawan terutama wisatawan dari tiongkok yang terus membanjiri Pulau Nusa Lembongan. Dengan banyaknya permintaan akomodasi ini tidak heran jika harga hotel di Nusa Lembongan lebih mahal dari Pulau Pulau Bali.



Untuk kamu yang bepergian ala Backpacker ke Nusa Lembongan, menjadi akomodasi yang murah namun dengan fasilitas lengkap menjadi keharusan. Nah kali ini saya akan memberikan rekomendasi hotel murah di Nusa Lembongan untuk para backpacker yaitu Bunda 7 Bungalows

TERLETAK DI JALAN UTAMA
Bunda 7 Bungalows terletak di Jalan Utama di Nusa Lembongan yaitu Jl. Jungutbatu. Di sepanjang jalan jungutbatu ini berdiri banyak tempat makanan, toko pernak pernik dan lainnya dan menjadi daerah vital dan keramaian di Nusa Lembongan.

cek juga videonya, jangan lupa subscribe


Untuk bisa mencapai Bunda 7 Bungalows ini kamu juga bisa berjalan kaki dari pelabuhan jungut batu sekitar 15 menit, ataupun menyewa motor maupun sepeda untuk berkeliling pulau. Patokannya hotel ini berdiri dekat dengan Lemongrass restoran. 

FASILITAS LENGKAP
Ketika memesan hotel ini H-1 dari tanggal pergi beruntungnya saya mendapatkan harga yang sangat menarik yaitu untuk kamar standar nya dihargai Rp 170.000 untuk 2 orang dan juga gratis sarapan, penawaran yang sangat menggiurkan bukan mendapatkan harga segitu plus sarapan. Untuk sarapan disini ada pilihan omelette dan toast, dan untuk minumnya ada pilihan jus, teh dan kopi.



Yang paling saya suka juga dari Bunda 7 Bungalows ini adalah kita bisa merefill air minuman secara gratis dengan adanya tempat isi ulang air galon yang berada di tengah tengah. Ini sangat penting untuk menekan budget perjalanan bukan. 

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Bunda 7 Bungalows ini adalah memiliki kolam renang untuk pengunjung bersantai disini. Selama saya menginap disini tidak pernah terlihat kolam ini padat, ini juga plusnya. 

KAMAR YANG LUAS


Yang saya tidak sangka bahwa untuk kamar standar disini kamarnya sangatlah luas dengan king size bed serta AC, lemari, meja rias dan sofa yang ada didalamnya. Untuk kamarnya sendiri memiliki interior bergaya lama dengan dinding yang terbuat dari anyaman. Kemudian untuk toiletnya juga sangat luas mengingat akomodasi ini juga sudah termasuk akomodasi lama di pulau ini namun sangat terjaga. 




Di setiap kamarnya juga memiliki jemuran yang disediakan, jadi untuk kalian yang basah basahan snorkeling disini sangat terbantu.

0 Response to "REVIEW BUNDA 7 BUNGALOWS HOTEL NUSA LEMBONGAN MURAH"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel