GENKI SUSHI REVIEW DIANTAR DENGAN SHINKANSEN

Genki Sushi Review - Genki Sushi merupakan kedai sushi waralaba yang berpusat di Jepang dan memiliki keunikan sehingga banyak dikunjungi. Di Indonesia sendiri Genki Sushi hadir pertama kali di Jakarta dan diikuti dengan pembukaan beberapa cabang hingga sekarang ini sudah ada di Bandung dan Surabaya juga. 



Yang saya kunjungi ini adalah di cabang Tunjungan Plaza Surabaya, jika weekend di outlet ini memang cukup ramai hingga harus waiting list. Kira kira apa ya yang membedakan Genki Sushi dengan kedai sushi lainnya di Indonesia? Yuk simak review selengkapnya.


ORDER DENGAN TABLET


Cara memesan di Genki Sushi ini sangatlah simple, per satu mejanya akan diberikan tablet yang bisa kita gunakan mulai dari memesan makanan, memanggil pelayan, hingga checkout.
Enaknya menggunakan tablet ini kita bisa mengontrol budget yang dikeluarkan, karena otomatis terlihat di order list berapa total harga yang sudah kita keluarkan.

Baca juga : Review D'Joglo Seminyak Bali





DIANTAR DENGAN SHINKANSEN MINI
Yang membuat Genki Sushi berbeda dengan kedai sushi lainnya di Indonesia adalah disini merupakan kedai sushi pertama yang melibatkan teknologi canggih yaitu kereta Shinkansen Mini. Untuk makanan yang kita pesan nantinya akan langsung diantarkan oleh kereta ini ke meja kita masing masing, sangat unik bukan. 


Nah ketika kereta sudah sampai di meja, kita diberi waktu untuk mengambil makanan lalu tombol di meja akan berkedip, jangan lupa untuk menekan tombol tersebut agar kereta bisa kembali lagi ke dapur.
MAKANAN DAK MINUMAN
Untuk minuman yang pas dengan sushi tentunya ocha. Untuk ocha disini harganya dibawah 20rb hampir sama dengan restoran jepang pada umumnya. Uniknya jika kamu memesan ocha panas, maka kamu bisa merefill sendiri minumannya dari keran air panas yang ada di setiap meja, dan bubuk green tea nya juga sudah ada di meja. Untuk ocha dingin untuk refillnya harus manual di petugasnya,


Untuk makan di Genki Sushi ini bukan hanya sushi, ada juga jenis lainnya seperti bento, dan set menu lainnya. Saya termasuk seorang pecinta sushi jadi ketika berkunjung ke kedai sushi tentunya untuk mengukur segar atau tidak bahannya hal yang pertama saya lakukan adalah memesan Salmon Sashimi. 

Baca Juga : Review Tom Sushi Harga Merakyat

Setelah dicoba memang daging salmonnya juga sangat fresh. Untuk salmon seperti yang saya pesan ini harganya Rp 33.000. Untuk menu sushi roll dengan isi 4 buah seperti di bawah ini berkisar dari Rp 35.000 - Rp 70.000 sesuai jenisnnya



Tidak lupa juga memesan dessert disini berupa ice cream chocolate seharga Rp 33.000. Secara keseluruhan makan disini sangat memuaskan, selain konsepnya yang unik, makanannya enak tentunya. Untuk semua makanan yang saya pesan ini + 1 tamago + 2 minum budget yang saya keluarkan adalah Rp 200.000

Tapi yang harus teman teman ketahui disini ada trik hemat yaitu membeli voucher makan di Aplikasi FAVE. Untuk kamu pengguna baru jangan lupa memasukan kode FAVEHELGA18 ketika checkout untuk mendapatkan cashback. Untuk misalnya voucher seharga Rp 70.000 kamu sudah akan mendapatkan senilai Rp 100.000 pembelanjaan, sangat untung bukan. Tapi memang cuma bisa dipakai saat weekday. Jadi hitung hitung setelah menggunakan voucher saya hanya membayar Rp 140.000, sangat terjangkau bukan.




0 Response to "GENKI SUSHI REVIEW DIANTAR DENGAN SHINKANSEN"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel