REVIEW THE STREET ROOM STEAMBOAT BALI

The Street Room Bali - Sering melewati jalanan bypass ini tetapi memang bahwa pertama kali saya mendengar the street room ini karena mendapat promo yang cukup menarik. Makanan jenis steamboat memang sebetulnya sudah banyak di Bali, tapi memang yang satu ini wajib kamu coba karena rasa dan pelayanan yang super.



LOKASI THE STREET ROOM

The Street Room ini berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai no 850, Pemogan, Bali cukup dekat dari pintu tol bali mandara. Tempat ini buka dari jam 11 siang hingga 11 malam, mungkin yang membuat orang tidak tahu bahwa ada the street room ini adalah banyak bus yang menutupi tempat ini karena memang yang pergi kesini kebanyakan adalah wisatawan dari China yang dibawa oleh tour agent. Dari luarnya mungkin tempat ini kelihatan biasa saja atau bahwa tidak menyangka bahwa ini adalah tempat makan, nah tempat makannya berada di lantai 2.







MENYAJIKAN MENU STEAMBOAT

Di The Street Room ini utamanya adalah menyajikan menu menu steamboat baik yang ala carte maupun yang all you can eat. Makan disini ada tipsnya, kamu bisa beli dulu di traveloka untuk mendapatkan harga yang lebih ok. Waktu itu ketika kesini masih ada paket menu Set Rp 140.000 yang berisikan 10 macam isi yang terdiri dari berbagai jenis daging, sayuran dan lainnya, ini waktu saya makan berdua juga masih sangat kenyang loh, sangat cocok untuk bertiga.



Untuk kuahnya disini ada dua macam yaitu sup dan tom yum, kedua keduanya menurut saya sama enaknya. Untuk menu set yang saya beli ini didalamnya ada jagung, fish cake, kerang, kentang, sayur, bakso, dan lainnya


Untuk kamu yang merasa belum puas juga bisa memesan nasi agar lebih kenyang. Disini juga memiliki paket makan all you can eat yang harganya Rp 240.000 / orangnya, dengan menu yang makan dan komplit yang bisa kamu langsung ambil di tray khusus. 



Untuk minuman disini tersedia mulai dari beer, squash, teh dan air mineral dengan harga mulai dari Rp 7.000. Secara keseluruhan sih ini menjadi restoran steamboat favorit saya sekarang ini bukan hanya karena harga yang terjangkau namun juga pelayanan disini yang saya suka.

0 Response to "REVIEW THE STREET ROOM STEAMBOAT BALI"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel