REVIEW WARUNG LAYANA BALI - TEMPAT MAKAN ROMANTIS DI GIANYAR

Warung Layana merupakan sebuah restoran yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Kabupaten Gianayar, Bali. Pertama kali melihat foto foto warung layana ini membuat saya penasaran sebab restoran yang satu ini menawarkan konsep back to nature. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. 

Bergegas saya menuju Warung Layana dari Nusa Dua dengan membutuhkan waktu tempuh 90 menit lamanya. Letak warung layana ini ada di bawah dari jalan raya sehingga dari parkiran yang ada, kita harus menempuh jalan turunan anak tangga. Dari pertama masuk kesini, suasana alamnya sangat terasa. 



Di Warung Layana ini menawaran pemandangan Air Terjun yang indah, duduklah di gazebo jika ingin mendapatkan pemandangan terbaik atau dibawah ada 1 tempat duduk yang biasanya dijadikan tempat untuk makan malam romantis, memang tempat ini bisa disewa untuk momen spesial kamu dengan tarif Rp 150.000 untuk hiasan romantisnya. 


tempat duduk yang biasa di pesan untuk makan malam romantis



Jangan lupa subscribe disini  untuk melihat informasi terbaru









Pelayanan di Warung Layana ini terbilang sangat cepat dan sigap. Disini saya memesan beberapa menu, ternyata harga disini termasuk sangat terjangkau seperti menu yang saya pesan ini. Untuk minuman disini saya memesan ice tea seharga Rp 10.000, kemudian tropical sundae dimana buah buahan dengan topping ice cream seharga Rp 18.000, ada pun juga saya memesan spaghetti carbonara seharga Rp 30.000 saja. Untuk makanan disini memang kebanyakan masakan Indonesia, meskipun ada juga menu western seperti pizza, pasta dan lainnya dan memang harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau, ada pun menunya 





Dari segi rasa dan harga memang sangat patut untuk kamu coba. Disini kamu juga bisa menuju ke aliran sungai di bawah untuk melihat air terjun secara lebih dekat. Memang waktu yang paling romantis jika datang kesini itu menjelang sore hari atau malam karena suasananya akan lebih menyatu dengan alam sembari mendengar percikan air terjun layana ini. 

Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW WARUNG LAYANA BALI - TEMPAT MAKAN ROMANTIS DI GIANYAR"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel