REVIEW KLYF CLUB NUSA CENINGAN + MENU

Ada beach club baru nih di Nusa Ceningan, Bali. KLYF Club Nusa Ceningan merupakan beach club yang baru baru ini buka bersamaan dengan akomodasinya yaitu AVIA VILLA NUSA CENINGAN. Baik Beach Clubnya maupun Villanya memang sama sama hits disini. 



Untuk menuju ke KLYF Club ini kamu cukup mengikuti gps online dengan memasukan nama 'Avia Villa Nusa Ceningan' karena KLYF Club sendiri belum ada di google maps. Dari lokasinya ini satu arah dengan ceningan blue langoon nantinya kamu akan melihat bangunan putih yang besar, tempat parkirnya berada di seberang jalan. Kamu cukup berjalan kaki masuk sedikit sampai terlihat kolam renang. Akan ada tangga menurun di kolam renang, ikuti saja. 

Check juga videonya, Jangan lupa subscribe disini


KLYF Club ini tempatnya cukup luas dengan kesan bangunannya yang elegant dengan mendominasi warna pastel. Ketika itu kami sampai kesini sekitar jam 5.30 sore, untuk sekligus menunggu sunset, memang sunsetnya tidak begitu tepat didepan KLYF Club ini, namun berada sedikit di balik karang. Tempatnya ini memang sangat menarik dan tentunya instagramable, satu hal yang saya suka dari tempat ini adalah tidak ada minum order seperti kebanyakan beach club sejenisnya disini. 


\


Pemandangan yang ditawarkan di KLYF Club ini sangat indah, menghadap ke Blue Langoon yang memiliki air biru yang keren, 10/10 untuk pemandangannya. Yang paling penting tidak ada diskriminasi pelayanan untuk tamu domestik, ini nilai plus. 




Disini menyediakan makanan mulai dari menu Breakfast (07:30 - 11:00) hingga all day, Menu KLYF Club bisa dilihat dibawah ini

menu breakfast

all day

menu spirit

Disini kami mencoba beberapa menu yaitu Fettucine Carbonara Rp 85.000, Linguine Alfredo Rp 85.000. Kalo dari menu pastanya cukup ok dengan porsinya yang juga cukup banyak. 



Ada pun teman saya yang memesan burger Rp 95.000, katanya sih burgernya enak cuma kentangnya yang agak kurang, selain itu juga kita pesan dessert crepe Rp 60.000. Untuk minumannya kita pesan orange juice dan craberry juice Rp 35.000. 


Untuk harga sih masih masuk akal dan setimpal dengan apa yang didapatkan. Harga belum termasuk 10% government tax dan 5% service. Pembayaran bisa cash, credit card, debit. 



Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW KLYF CLUB NUSA CENINGAN + MENU "

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel