REVIEW BEBINI GELATI CAFE PUNYA CHEF ARNOLD POERNOMO + MENU

Bebini Gelato Cafe, mendengar nama ini mungkin tidak asing bukan. Apalagi lagi jika kamu penggemar dari Chef Arnold Poernomo, sudah terpampang jelas di instagramnya nama Bebini Gelati. Benar saya cafe yang satu ini memang milik sang juri Masterchef Arnold Poernomo yang berlokasi di Jalan Dharmahusada no 185 Surabaya. Tidak heran jika Chef Arnold memiliki cafe di Surabaya sebab beliau dan keluarga memang orang Surabaya sebelum akhirnya pindah menetap di Australia.


Di bebini gelati cafe buka dari jam 11 pagi hingga 10 malam. Disini juga memiliki spesialisasi menu dessert gelato dan sorbet yang sangat cocok dinikmati dengan suasana panas di Surabaya. Untuk varian rasanya juga cukup banyak seperti mango, chocolate, milo, dragon fruit dan lainnya yang bervariasi

cek juga videonya jangan lupa subscribe







Disini saya mencoba gelato medium dengan pilihan rasa cokelat dan milo oreo. Daro segi rasa gelatonya bertekstur hampir mirip dengan gusto gelato yang ada di Bali. Enaknya lagi disini sudah diberikan juga minuman air putih secara gratis. Misalnya kalian membeli gelato medium untuk sharing berdua juga akan diberikan 2 minum secara gratis. 



Bebini Gelati ini sebenarnya memiliki tempat yang tidak terlalu besar namun sangat nyaman baik untuk ngobrol maupun untuk bekerja dengan laptop. Oh iya untuk gelato disini ada program loyalty card dimana kamu akan mendapatkan free gelato ukuran medium bila mengumpulkan 9 cap.






Selain menjual menu gelato dan sorbet disini juga menjual main course seperti spaghetti, fish and chips dan lainnya. Untuk minumnya ada banyak pilihan seperti hot chocolate, thai tea, rose latte, mocha latte, bebini affogato, matcha latte, dan lainnya.

Berikut adalah foto minuman yang tersedia di Bebini Gelati Cafe




Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW BEBINI GELATI CAFE PUNYA CHEF ARNOLD POERNOMO + MENU"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel