REVIEW BELLEVUE HERITAGE VILLAS NUSA DUA BALI - MURAH DAN EKSKLUSIF

Akomodasi jenis villa memang cukup digemari di Bali, mulai dari harga yang murah hingga yang mahal pun banyak tersedia. Kebanyakan orang memilih hunian villa karena dianggap memang lebih memberikan privasi dan eksklusif dengan kolam renang pribadi. Di Bali ada sebuah akomodasi villa yang harganya cukup miring yaitu Bellevue Heritage Villas yang berada di Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Property villa yang satu ini sudah lama saya lihat dari lokasinya yang kebetulan sangat dekat hanya beberapa ratus meter dari kost tempat saya tinggal. Lokasinya ini persis ditanjakan tajam di seberang dari Nusa Dua Bay View, dari Pantai Pandawa sekitar 10 menit. 



Kebetulan karena mendapatkan harga promo yang sangat menarik sebesar Rp 150.000 / malam akhirnya saya mencoba menginap disini. Bellevue Heritage Villa ini sudah tergabung didalam property dari OYO dengan nama Collection O 5 Bellevue Heritage. Saya membelinya melalui OYO, jika kamu membeli dari OYO memang biasanya harganya sangat murah sedangkan untuk harga villa ini yang dijual melalui traveloka dan lainnya diatas Rp 600.000 / malam. Untuk kamu yang belum pernah memiliki akun OYO, bisa mendaftar dengan kode referal HELGSWL7P untuk mendapatkan saldo Rp 100.000


Silahkan cek review berikut, jangan lupa subscribe ya 





Baca Juga : Review Art Bali 2019
ruang kamar

Ketika checkin langsung ditanyakan ingin deposit Rp 100.000 atau dititipkan KTP saja sebagai jaminan. Saat itu kami langsung diantar staff ke salah satu bangunan. Di Bellevue heritage ini tipe akomodasinya terdiri dari banyak bangunan di satu komplek dengan dua lantai. Dan dalam satu gedung ini memiliki 2 kamar yaitu di atas dan dibawah. Jadi jika kamu hanya memesan 1 kamar, bisa jadi jika sedang ramai kamu akan tinggal dengan orang lain sharing di satu gedung namun dengan  lantai yang berbeda.


Saat itu saya mendapatkan kamar di lantai bawah dan kebetulan tidak ada tamu. Untuk kamarnya lumayan kok dilengkapi dengan TV, AC, Meja Belajar dan amenities dari OYO. Tapi memang untuk kamar dari OYO ini agak kurang terawat terlihat dari beberapa wallpaper dinding yang sedikit mengelupas. Dan toiletnya juga cukup luas dengan semi outdoor dan bathtub





Baca Juga : Review Nunung Guest House Lembongan

Jujur saja sebenarnya villa ini sangat enak, besar dan luas. Namun memang agak seram ya kalo sendirian tinggal disini secara tempat ini cukup sunyi dan berada di komplek eksklusif dari masuk dari jalan raya.




Untuk didalam villanya ini cukup besar dengan fasilitas sharing dapur dan ruang tamu yang dilengkapi dengan TV diluarnya dan kolam renang yang cukup besar. Untuk dapur disini tersedia microwave juga bisa untuk menghangatkan makanan. Paling enak sih memang memesan 2 kamar langsung disini supaya bisa mendapatkan 1 gedung bersamaan sehingga akan lebih nyaman bukan.



Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW BELLEVUE HERITAGE VILLAS NUSA DUA BALI - MURAH DAN EKSKLUSIF"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel