REVIEW LEO ANTIQUES AND COFFEE BALI - COFFEE SHOP + ART GALLERY

Untuk kamu para pecinta seni dan kopi, wajib ke coffee shop yang ada di Denpasar ini. Leo Antiques & Coffee ini merupakan sebuah coffee shop yang berkonsep unik dengan galeri seni di dalamnya. Mari lihat selengkapnya tentang Leo Antiques & Coffee selengkapnya



Lokasi Leo Antiques & Coffee
Leo Antiques & Coffee berlokasi di Jalan Gunung Athena no 22 Padangsambian, Denpasar Barat, Bali. Patokan untuk mencapai lokasinya masuk di jalan kecil yang berada berseberangan dari pom bensin di Jl sunset road, ikuti saja jalannya hingga nanti kamu akan melewati banyak art shop disekitar jalannya. Leo Antiques & Coffee ini berada di sebelah kanan dengan bangunan yang mencolok juga. Untuk tempat parkirnya ini tidak terlalu besar namun bisa menampung sekitar 2 mobil dan 10 motor. 


Simak juga video selengkapnya disini, jangan lupa subscribe



Tempat Nongkrong Yang Nyaman
Pertama masuk ke tempatnya kesan pertama yang saya dapat adalah homey banget. Terlihat juga ada tempat duduk outdoor yang teduh. Masuk ke lantai satunya kita langsung disambut dengan konsep ruangannya yang keren banget dengan banyak pajangan pajangan berseni dan beberapa tempat duduk santai yang biasanya banyak yang duduk disini untuk mencari ketenangan dalam bekerja. 

Baca juga : Review Brown and Butter Bali Cafe 24 Jam



Sedikit masuk ke dalam kita akan menemukan ruangan kedua yang terdapat kasir dan etalase makanan beserta banyak tempat duduk. Disini kita langsung bisa memesan dan membayar langsung di kasir. Ada banyak macam roti dan makanan dessert di dalam etalase kaca yang bisa kamu pilih dan harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000. 




Untuk makanan lainnya disini lebih ke makanan yang simple seperti sandwich. Disini juga menyediakan makanan breakfast. Untuk minuman disini saya banyak macam yang didominasikan oleh kopi yang merupakan spesialisasi mereka. Jangan lewatkan promo menarik di setiap hari rabu dimana kamu akan mendapatkan promo beli 1 gratis 1 khusus untuk kopinya. Ketika kesini saya mendapatkan promo gratis donat untuk pembelian kopi, kamu bisa juga memantau instagram mereka untuk promo promo dadakan. Disini saya memesan caramel latte seharga Rp 30.000



Lantai Dua Berkonsep Galeri Seni
Bagian yang paling saya suka dari Leo Antiques & Coffee ini adalah pada lantai duanya, dimana di lantai dua ini banyak koleksi koleksi unik seperti topeng, ukiran kayu, pajangan dan lainnya. Ternyata karya yang ada disini juga dijual loh jika ada yang berminat untuk membelinya. Lantai kedua ini memang cocok banget untuk foto foto. 

Baca Juga : Dog Mousse Cake di Bali



Lantai dua ini bukan hanya untuk pajangan seni loh, disini juga terdapat tempat duduk outdoor yang keren banget di depan gazebo yang bentuknya juga unik. Kalo untuk nongkrong bareng temen memang lebih enak duduk di lantai dua ini.


Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW LEO ANTIQUES AND COFFEE BALI - COFFEE SHOP + ART GALLERY"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel