Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW HOVA CAKE - DOG MOUSSE CAKE DI BALI

Kue bentuk anjing atau Dog mousse cake sudah ada di Bali loh. Di Tahun 2018, kue bentuk anjing ini memang cukup viral di dunia social media khususnya instagram. Pertama kalinya hadir kue bentuk anjing ini atau lebih dikenal dengan Dog mousse cake ini adalah di kota Jakarta. Bentuknya yang lucu tentu membuat orang penasaran atau bahkan tidak tega untuk memakannya. 


Di Bali, kamu bisa menemukan Dog mousse cake ini di Hova Cake, yang merupakan toko kue yang baru saja buka di daerah Kerobokan, tepatnya di Jalan Raya Kerobokan no 14 Kerobokan, Bali (disamping kimia farma). Hova Cake Bali ini buka dari jam 07.00 - 22.00 yuk kita review Hova Cake Bali ini. 


Baca juga : Review Art Bali 2019 Exhibition




Cek juga videonya disini dan jangan lupa subscribe 




Kue Bentuk Anjing di Bali
Hova cake ini memang bisa dibilang kurang mempromosikan karya mereka, pertama kali saya menemukan penawarkan Dog mousse cake ini dari aplikasi deal FAVE. Disini mereka menjual paket dog mousse cake bersama segelas kopi dengan harga hanya Rp 45.000. 


Tanpa pikir panjang langsung saya beli, mengingat memang untuk makan di tempat saya rasa memang hanya bisa menemukannya disini jika di Bali. Jika kamu ingin membeli deal ini di App FAVE silahkan masukan kode FAVEHELGA20 untuk mendapatkan cashback 10.000 (pengguna baru). Harga normal tipe kue bentuk anjing ini adalah Rp 35.000 dan memang setiap hari dipajang namun dengan stok yang terbatas. 



Ukuran kuenya ini sebetulnya tidak terlalu besar, hanya sekitar 12 cm. Bicara soal tekstur, kue ini kenyal lebih seperti ke tekstur mochi (bisa dilihat di video diatas). Didalamnya ada taburan sedikit choco chips. Jujur saja pasti kebanyakan orang yang memesan ini tergiur dengan bentuknya yang unik untuk difoto bukan.

Bakery & Custom Cake

Selain menjual kue yang lucu satu ini, di Hova Cake ini memang merupakan toko roti dengan roti roti dan kue yang fresh dan harganya juga terjangkau loh. Roti disini dijual dengan harga mulai dari Rp 7.000, dan untuk birthday cake yang sudah siap di etalase dijual dengan harga mulai dari Rp 160.000. 

Baca juga : Prawn Mee Terbaik di Penang island



Ada yang membuat mata saya terpanah yaitu koleksi custom cakenya yang berpajang di dinding dinding Hova Cake. Memang disini menerima pembuatan custom birthday cake di Bali dan sangat unik dan cantik bentuknya mulai dari bentuk buah buahan, tas, makanan, dan lainnya. Bisa jadi pilihan kamu nih untuk memesan kue ulang tahun takut disini dengan bentuk bentuk yang unik tidak usah diragukan lagi
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "REVIEW HOVA CAKE - DOG MOUSSE CAKE DI BALI "