REVIEW THE CUISINE BALI - SEAFOOD MURAH DI BALI

The Cuisine Bali - Ada satu hal yang tidak boleh untuk dilewatkan yaitu menyantap olahan seafood Khas jimbaran yang dikenal dengan tempatnya untuk makan seafood di Bali dengan olahan bumbu yang khas. Tak heran jika setiap harinya daerah sekitaran Jimbaran dan kedonganan yang merupakan satu hari pantai ini selalu ramai diburu oleh orang orang yang ingin menyantap makanan seafood segar disini. Saking banyaknya restoran seafood yang ada di sepanjang pantai disini memang cukup membingungkan memilih restoran mana yang akan kamu pilih bukan.

Baca juga : review pondok rasa seafood mengwi 

Jangan bingung dan ragu, disini saya akan memberikan rekomendasi sebuah tempat makan seafood yang bisa menjadi pilihan kamu. Jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat makan olahan seafood di pinggir pantai yang segar memang The Cuisine cafe adalah jawabannya.
Lokasi The Cuisine Cafe Bali

The cuisine cafe ini terletak di Jl. Pantai Kedonganan, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menuju The Cuisine ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Kamu juga bisa mengakses restoran ini melalui pantai kedonganan bali. Tempat makan yang satu ini buka dari jam 10 pagi - 11 siang.

CEK JUGA VIDEONYA, JANGAN LUPA SUBSCRIBE 


Suasana Romantis di Pinggir Pantai
Yang membedakan The Cuisine Cafe ini denga tempat makan disekitarnya adalah disin juga memiliki spot foto unik berbentuk hati dari anyaman sehingga kamu bisa berfoto foto dulu dengan latar belakang cantik ini dan pantai yang menarik ini. 

Ingin suasana lebih romantis? Di The Cuisine Cafe ini kamu juga bisa menyiapkan request spesial untuk makan malam romantis bersama pasangan kamu cocok banget nih untuk yang mau candle light dinner romantis di pinggir pantai. 

Nantinya akan di buat set up meja dan dekorasi yang sangat romantis di pinggir pantai lengkap dengan taburan bunga mawar berbentuk love , obor dan dekorasi yang cantik. Tidak jarang juga disini malah sering diadakan pesta pertunangan atau pernikahan loh seperti ketika saya datang kesini karna memang suasana romantis yang terasa.
Menyantap Olahan Seafood Segar
Dari beberapa restoran daerah sini yang pernah saya datangi memang disini menurut saya adalah yang memiliki service terbaik. Tidak butuh waktu lama untuk makanan siap dihidangkan, disini kita juga akan diberikan appetizer berupa kacang, dan minuman berupa es jeruk juga. Di The Cuisine cafe ini menyediakan menu menu seafood ala Jimbaran yang khas dan tidak perlu diragukan lagi kesegarannya

baca juga : Review Palmilla Beach Club

Di The Cuisine cafe ini kamu bisa memesan menu a la carte atau menu set seperti yang saya pesan ini. Dimana untuk Rp 88.000 ini saya sudah mendapatkan menu komplit mulai dari makan pembuka hingga penutup. Disini saya mendapatkan nasi 1 bakul, plecing kangkung, sambal, ikan bakar, kerang bakar, sate cumi serta udang bakar lengkap dengan sup sayur. Kok bisa dapat seafood murah di Bali? Tentu bisa dengan membeli voucher yang mereka jual secara online inilah tipsnya untuk berburu seafood murah. Karena jika beli on the spot biasanya harga 1 set ini Rp 120.000



Jujur saja untuk makan satu menu set ini sangat mengenyangkan untuk porsi 1 orang karena sangat banyak. Bumbu yang berbalut di seafood ini yang dipakai adalah bumbu jenis pedas yang meresap dengan sempurna. 

Baca juga : Review Bale Udang Mang Engking Bali


Tempat makan yang satu ini letaknya di pantai kedonganan yang juga merupakan salah satu spot terbaik untuk menunggu matahari terbenam dengan pemandangan yang menghadap ke bandar udara I gusti ngurah rai yang menampil pemandangan cantik pesawat yang lalu lalang. 

Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW THE CUISINE BALI - SEAFOOD MURAH DI BALI "

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel