REVIEW SUSHI BUSHI BALI, MAKAN PUAS SUSHI CUMA 10K

Belakangan ini di dunia per instagraman kuliner Bali cukup ramai mempromosikan satu restoran Jepang, tambah heboh lagi dengan iming iming sushi cuma Rp 10.000, murah banget dong untuk ukuran sushi cuma Rp 10.000, beneran gak ya? Langsung simak aja review berikut


Berawal dari iklan promo Sushi Bushi dengan embel embel Rp 10.000 / piringnya akhirnya rasanya penasaran pun saya patahkan dan langsung saja membuktikannya sendiri. Sushi Bushi ini letaknya di Jalan Sunset Road no. 79x Seminyak, Bali. Sempat saya muter muter kebingungan mencari lokasi karena maps yang ngaco, posisinya itu berselang satu tempat dari Sakayana Restaurant atau di seberang dari WAHAHA Pork Ribs Seminyak, tempatnya ini agak nyempil. Sushi Bushi buka dari jam 12 siang - 9 malam. 




Perlu kalian ketahui bahwa Sushi Bushi ini memiliki 3 macam promo, yaitu:



Promo Rp 10.000 / piring khusus di hari Rabu
Promo Rp 15.000 / piring khusus di hari Jumat
Promo diskon 10% khusus di hari Senin

Untuk menikmati harga promo ini khusus untuk promo  Rabu dan Jumat ini kalian harus membayar secara cash dan hanya berlaku untuk sushi di conveyor saja. Nah untuk promo yang 10% ini untuk minimal transaksi Rp 200.000 sesuai informasi yang ada di instagram mereka.


Karena penasaran dengan promo yang Rp 10.000 akhirnya pas hari Rabu, saya pun berkunjung kesini dengan tujuan ingin membuktikan apakah sushi seharga Rp 10.000 beneran ? ataukah jangan jangan isinya cuma tamago?



Ketika datang untungnya waktu itu tidak perlu mengantri jadi langsung cari tempat duduk, jadi kita bisa langsung ambil saja semua jenis makanan yang ada di conveyor (piringnya kuning) itu harganya beneran Rp 10.000. Nah untuk pesan minuman disini dan menu lainnya selain di conveyor, kalian bisa langsung order dari tablet di atas meja. 1 tablet itu dipake untuk 2 orang, dari minuman, mungkin karena baru buka ya jadi disini itu minumannya kemasan semua, agar kecewa diminumannya sih. Semua minuman kemasannya rata Rp 10.000 buat dari air mineral, cola, sprite, freshtea dan lainnya. 




Nah dari segi makanan jadi karena kita berebut dengan banyak orang disana ya cepet cepetan dan hoki hokian bisa dibilang seperti itu. Selama 1 jam nongkrong disana, ada banyak jenis makanan kok yang muter di conveyor mulai dari sushi isi 4 ini lupa namanya, ada dorayaki, takoyaki, sponge cake, edamame, dan ternyata nih ada negiri tuna juga yang muter lumayan juga kan. Tapi ya namanya juga promo, kadang kita harus menunggu lama sampai conveyornya terisi lagi dan berebutan lagi dengan pengunjung lainnya. 

Baca juga : Genki Sushi Diantar Dengan Shinkansen



Walaupun tidak ada promo 10 ribu, makanan disini tetap murah kok, mulai dari Rp 15.000 aja, Tapi secara keseluruhan puas banget kok makan disini apalagi karena harga Rp 10.000 jadi bisa makan banyak banget. 

Untuk Info seputar rekomendasi tempat makan dan traveling mapun pertanyaan silahkan langsung dm ke instagram @helgachrist



Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW SUSHI BUSHI BALI, MAKAN PUAS SUSHI CUMA 10K"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel