BUBUR MANG DUDUNG, KULINER WAJIB DI SURABAYA

By HelgaChrist - March 29, 2019

Sudah pernah mendengar bubur mang dudung di Surabaya? Nah pas di ke Surabaya bulan lalu kita dikasih tau seorang teman katanya harus ni cobain Bubur Mang Dudung tepatnya di Jl Kedung Doro, Surabaya. 



Jam bukanya ini mulai jam 11 malam ya teman teman. Dikarenakan Tunjungan Plaza sudah mau tutup akhirnya kita meluncur kesini. Sampai dilokasi kita pun kebingungan karena tidak menemukan bubur yang dimaksud eh ternyata belum buka.




Ternyata Bubur Mang Dudung ini bukanya persis di depan Maybank dekat dengan indomaret jadi sembari menunggu jika kepagian, bisa menunggu di indomaret. Akhir jam 11 lewat dikit gerobok bubur ayam pun datang. Ga butuh waktu lama tenda langsung dibentang, banyak orang juga yang udah nunggu buburnya. Beneran ini rame banget, rasa penasaran pun bertambah enaknya segimana ya bisa rame gini.



Ga butuh waktu lama semangkok bubur disajikan lengkap dengan semua toppingnya serta kepuruknya. Oh iya disini juga ada sate usus dan sate telur puyuh ya. Nah untuk 1 porsi yang gw beli ini sekitar Rp 13.000. Nah yang paling unik menurut gw dari tempat ini adalah telurnya di bubur yang setengah mateng. Beneran ini enak banget, rasanya gurih, asin asinnya pas banget beneran dijamin bakal nagih, kalo ke surabaya pasti deh balik lagi kesini

Katanya sih bubur ini cepat habis jadi kalo bisa dateng sebelum jam 12 malem ya guys. Cocok banget untuk kamu kalo laper di tengah malem ini 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments