REVIEW ROTI CANAI BUNANA JIMBARAN

By HelgaChrist - September 07, 2015

Hello guys welcome back to my journal! Nah kali ini gw mau ngereview tentang salah satu tempat makan di daerah Jimbaran yang cukup legendaris yaitu ROTI CANAI BUNANA JIMBARAN tempat ini udah terkenal di kalangan orang Bali dengan harganya yang murah dan makanannya yang cukup menggoyang lidah.

Roti Canai Bunana ini berlokasi di Jalan Uluwatu II No.132X (Jimbaran), Badung, Bali 80361. Dari luar tempat ini seperti tidak terlihat karena cukup kecil, patokannya adalah didepannya akan ada banyak motor yang parkir di jalanan. 

Mereka juga punya cabang satu lagi di sanur. Kalo kalian datang kesini kalian memang harus cukup bersabar karena memang agak cukup lama makanannya dateng


Gw kesini pas siang & malam hari karna penasaran kok lama banget walaupun suasana cukup sepi di siang hari. Disini terdapat 2 area tempat duduk, outdoor dan indoor.


Oke lanjut ke menu yang tersedia disini:

yang khas disini sih teh tariknya seperti kebanyakan tempat makan India

Untuk minuman signature drink mereka adalah teh tarik, menurut gw ini teh tarik yang terenak selama gw di Bali. Harganya juga terjangkau hanya Rp 10.000 saja / gelas


disini sesuai namanya menu utamanya adalah roti canai yaitu roti khas ala india dengan kuah kari. Tapi, bukan cuma roti canai, disini mereka menyediakan berbagai macam roti mulai dari roti isi pisang, keju, sosis, dll. Soalnya harga jangan khawatir tentunya murah di kantong. Dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja kalian sudah bisa menikmati seporsi roti. 

Yang difoto ini roti canai polos, pake telor (martabak), canai garlic, canai + daging dll
plus kuah kare sedikit

Untuk ukuran ada 2 macam, kalian bisa memesan yang SMALL atau LARGE. Perbedaan sizenya juga tidak terlalu jauh sih antara yang kecil dan besar


untuk teh tarik 10.000
canai polos large 10.000
canai egg large 13.000

untuk rasa menurut gw sih biasa aja ga terlalu gimana, minusnya pelayanan yang lama apalagi malem hari, pernah untuk minum saja, gw harus nunggu kurang lebih 1 jam loh. Kelebihan tempat ini adalah pada harganya yang murah dan teh tariknya yang enak menurut gw. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments