Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BLACK WOOD COFFEE SHOP NUSA LEMBONGAN BALI + MENU

Review Black Wood Coffee Shop - Sebenarnya Black Wood Coffee Shop ini berada di Nusa Ceningan, dari jembatan kuning penhubung Nusa Lembongan - Ceningan kesini sekitar 5 menit. Kalo kalian cek di Google maps ada dua black wood coffee shop satunya sudah tutup, entah ini hanya pindah lokasi ke yang sekarang atau beda orang. 

VIEW DARI BLACK WOOD COFFEE SHOP


Black wood ini berlokasi agak diperbukitan, dengan jalanan yang lumayan tajam naik nya. Karena berada di corner jadi disini kita mendapatkan view juga. Viewnya mengarah ke Mangrove. Jujur untuk tempatnya memang sangat nyaman untuk nongkrong. Untuk di outdoor lebih baik pagi pagi atau di waktu agak sunset supaya tidak terlalu panas. 
Kalau dari tempat yang kurang menurutku colokan listrik, disini tidak ada, jadi harus nitip charge di barista cornernya. Akan lebih nyaman apalagi untuk yang sambil kerja jika ditambah colokan listrik di banyak meja.

 

MENU BLACK WOOD COFFEE SHOP
Memang nama tempat ini 'Coffee Shop', tapi menurutku buat coffee justru yang mereka jual disini karena untuk coffeenya hanya sedikit sekali pilihan, menurutku ini lebih ke restaurant biasa karena yang mereka jual utama lebih ke menu makanan yang bervariasi.
Berikut untuk menu Black Wood Coffee Shop: 




Disini aku pesen pizza margarita Rp 55.000, untuk pizza menurutku cukup enak,topping keju tebel dan menu makanan lainnya yang aku pesen nasi goreng ayam Rp 45.000 menurutku ini nasi goreng terenak di Nusa lembongan yang pernah aku makan, atau bahkan salah satu nasi goreng terenak di Bali yang aku makan. Kalo untuk minumnya aku pesen ice coffee, menurutku biasa aja belum ada hal yang special di kopinya.

Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "BLACK WOOD COFFEE SHOP NUSA LEMBONGAN BALI + MENU"