REVIEW HOTEL PRINCESS KEISHA DENPASAR / OYO 499 PRINCESS KEISHA HOTEL

Review Hotel Princess Keisha Denpasar - Bagi teman teman yang sudah sering melewati Jalan Teuku Umar barat tentu tidak asing mendengar nama Hotel Princess Keisha Denpasar. Hotel yang satu ini sudah sudah bergabung di jaringan OYO dengan nama OYO 499 Princess Keisha Hotel.
LOKASI STRATEGIS DI DENPASAR
Hotel Princess Keisha Denpasar Bali ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat no 350 Denpasar Bali. Lokasinya ini strategis berada di pusat kota Denpasar. Dari sini menuju ke Legian hanya 15 menit, begitupun dengan daerah Seminyak. Untuk teman teman yang menginap disini juga dapat mencoba salah satu coffee shop favorit yang berada di seberang dari hotel ini yaitu 9/11 Coffee Shop Denpasar. Untuk yang suka thrift shop, di depan hotel ini malam harinya ada banyak menjual baju baju bekas yang branded seperti di pasar minggu. 

PENGALAMAN MENGINAP DI HOTEL PRINCESS KEISHA DENPASAR
Sebetulnya menginap disini tidak direncanakan, karena sudah kemalaman pulang ke kos akhirnya saya memutuskan untuk mencari hotel yang murah dan strategis. Dengan pertimbangan hotel ini sudah ada nama, dari pada memilih homestay, akhirnya saya memilih menginap di Hotel Princess Keisha Denpasar ini. 
Menginap di detik detik terakhir kamu akan mendapatkan harga yang murah dari aplikasi OYO, karena jika memesan atas nama hotel ini langsung harganya lebih mahal. Waktu itu saya mendapatkan harga Rp 150.000, untuk check in waktu itu diwajibkan memberi deposit Rp 100.000 / KTP. 
Ketika di lobby menunggu check in, memang pengunjung disini rata rata dari OYO dan kebanyakan juga tamu domestik. Dari segi hotel bisa dibilang hotel ini hotel lama, saya mendapatkan kamar di lantai 2.
Untuk harga tersebut memang cukup murah mengingat fasilitas yang sama seperti hotel bintang 3 seperti coffee maker, TV, Meja belajar, locker, kulkas,
handuk dan lainnya. 
Cuma yang agak kurang dari kamar hotel yang ada dapat adalah dari toiletnya, karena memang hotel ini hotel tua jadi agak kurang terawat. Banyak juga peralatan di toiletnya yang sudah berkarat dan toiletnya juga agak becek. 
Satu lagi yang mungkin agak mengganggu adalah lampunya sangat redup, tidak ada lampu di tengah kamar.

Di Hotel ini juga terdapat sebuah kolam renang dibagian belakangnya dan juga tempat untuk bersantai. Selain hotel, tempat ini juga sering dipakai untuk ruang pertemuan / meeting.

0 Response to "REVIEW HOTEL PRINCESS KEISHA DENPASAR / OYO 499 PRINCESS KEISHA HOTEL"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel