WISATA TAMAN EDELWEIS BALI DI TAMAN SARI BALI KARANGASEM

Taman Edelweis Bali - Kabupaten Karangasem Bali memang identik dengan wisata alamnya khususnya taman. Bukan tanpa sebab, taman di kabupaten tepatnya di daerah Besakih ini menarik perhatian dengan ada tamanan bunga kasna yang mirip dengan edelweis yang berwarna putih salju


Bertempat di Desa Temukus, memiliki beberapa tempat wisata berkonsep taman bunga kasna ini seperti taman edelweis, taman jinja yang baru baru ini booming serta taman sari bali yang juga cukup baru yang saya kunjungi kali ini. 


Taman Sari ini lokasinya di belakang dari Taman Edelweis sehingga mungkin banyak wisatawan yang tidak tahu bahwa tempat ini ternyata ada loh. Taman Sari ini dimiliki oleh perseorangan, yang merupakan penduduk sekitar. Lalu apa istimewahnya Taman Sari Bali dibandingkan dengan tempat wisata serupa yang berada di samping sampingnya?

cek juga videonya, jangan lupa subscribe




HARGA TIKET YANG TERJANGKAU
Taman Sari Bali ini cukup baru dibuka untuk wisatawan yaitu sekitar 5 bulan. Jika dibandingkan dengan tiket masuk kompetitornya, Taman Sari Bali ini memiliki tarif yang lebih murah yaitu hanya Rp 10.000 / orang. Taman bunga yang ada di desa temukus ini biasanya akan ramai ketika weekend atau saat adanya upacara di Pura Besakih biasanya akan sangat ramai. Untuk tempat parkir di taman sari ini juga sangat luas baik untuk motor maupun mobil dan tidak ada biaya parkirnya. 


SPOT FOTO YANG MENARIK


Sudah lama saya ingin mencoba mampir ke taman dengan bunga putih yang cantik ini yang pastinya keren banget untuk foto foto seperti di suasana luar negeri bukan. Yang saya suka dari tempat ini adalah spot fotonya yang lebih menarik. Disini tersedia seperti helikopter, menara eiffel dari kayu, ayunan di menaranya, spot foto sayap, hingga jembatan yang juga cantik. Karena berada di dataran tinggi, tentunya tempat ini menawarkan suasana yang indah apalagi biasanya berkabut. 



Menurut saya memang dari segi spot spot foto di Taman Sari ini lebih bervariasi dan yang penting lagi karena tempatnya ini padat akan spot foto dan tidak terlalu luas, jadi kita tidak perlu capek capek untuk berjalan jauh menuju ke spot spot cantik disini. 

Uniknya yang berbeda dari tempat lainnya, di Taman Sari Bali ini memiliki wahana flying foxnya loh, kamu bisa menaiki wahana yang satu ini dengan hanya membayar sebesar Rp 25.000

Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "WISATA TAMAN EDELWEIS BALI DI TAMAN SARI BALI KARANGASEM"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel