INAYA PUTRI BALI HOTEL BUMN DI BALI BINTANG 5

INAYA Putri Bali Hotel - Sedang ramai pernyataan Menteri BUMN tentang kebingungan banyak BUMN yang ternyata memiliki hotel termasuk di Bali. Di Bali sendiri hotel milik BUMN cukup banyak misalnya The Patra Bali Resort & Villas,  Infinity8 Hotel, Grand Inna Kuta, Inna sindhu beach hotel, Grand Inna Bali Beach yang merupakan hotel pertama di Bali yang bangunanya paling tinggi, serta hotel Inaya Putri Bali yang merupakan satu satunya hotel bintang 5 milik BUMN dibawah Hotel Indonesia Group (HIG). 



BERLOKASI DI DAERAH MEWAH NUSA DUA
Inaya Putri Bali terletak strategis di komplek daerah hotel dan resort mewah yaitu komplek ITDC Nusa Dua, Bali. Inaya Putri Bali ini terletak persis di belakang garis Pantai Mengiat. Dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menuju ke hotel ini membutuhkan waktu sekitar 25 menit, dan 15 menit untuk menuju ke Pantai Pandawa. Lokasinya juga berada di lokasi yang sama dengan objek wisata Waterblow Nusa Dua. 



FASILITAS MEWAH
Yang namanya hotel sekelas bintang 5 di Bali tentunya memiliki fasilitas penunjang yang lengkap mulai dari fasilitas buggy, gym, adanya beberapa restoran, kolam renang yang cantik, sepeda gratis dan lainnya. Sebetulnya apa yang membuat hotel satu ini lebih unggul dibandingkan hotel bintang 5 yang ada di sekitarnya?

1. Harga Yang Terjangkau 
Untuk sekelas hotel bintang 5 di ITDC ini biasanya dengan tipe termurah di bandrol dengan harga Rp 2.000.000 an , namun di Inaya Putri Bali ini kita masih bisa mendapatkan harga yang lebih murah yaitu Rp 1.700.000 / malamnya. Sedangkan untuk tipe villanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp Rp 4.600.000 / malam dengan layanan butler.



2. Kamar Yang Luas
Untuk kamar standar di Inaya Putri Bali ini jika dibandingkan dengan kompetitor disebelahnya memang jauh lebih besar yaitu 48m2 untuk kamar standar dan 157m2 untuk villa one bedroomnya. 

3. Hotel Baru
Salah satu keunggulan lainnya dari Inaya ini adalah bangunan hotelnya yang baru, karena hotel ini sebelumnya atau sekitar 30 tahun lalu memang pertama kali dibangun, namun kemudian dihancurnya dan dibangun ulang dengan branding Inaya. Hingga saat ini INAYA Putri Bali baru berusia 5 tahun.

Karena ini merupakan hotel BUMN, Pak Jokowi pun sering menginap disini ketika bertugas di Bali.


0 Response to "INAYA PUTRI BALI HOTEL BUMN DI BALI BINTANG 5 "

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel