REVIEW NUNUNG GUEST HOUSE NUSA LEMBONGAN MURAH DAN LENGKAP

Berlibur ke Nusa Lembongan tidak usah bingung tentang mencari rekomendasi penginapan. Nunung Guest House adalah solusi untuk kamu dengan budget minim namun ingin fasilitas yang lengkap. Nunung Guest House ini memiliki dua tipe kamar yaitu Standard room dan Deluxe room yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu



Lokasi dan Cara Menuju
Nunung Guest House terletak di Jl. Swadaya Semeton Dimel Tengah, Jungutbatu, Nusa Lembongan. Untuk bisa sampai kesini ada beberapa pilihan yaitu kamu bisa menyewa motor langsung dari pelabuhan dan langsung mencari petunjuk via gps ataupun kamu bisa minta jemput oleh pihak hotel dengan buggy mereka. Di Nusa Lembongan sendiri terdapat 2 pelabuhan yaitu Jungutbatu dan mushroom bay. Waktu itu kapal saya bersandar di pelabuhan mushroom bay, jarak ke nunung guest house ini lebih dekat dari pelabuhan jungutbatu. 


Untungnya waktu itu pihak hotel juga mau menjemput di pelabuhan mushroom bay. Dari pelabuhan mushroom bay ke hotel membutuhkan waktu sekitar 20 menit, sedangkan jika dari pelabuhan jungutbatu sekitar 10 menit.

cek juga videonya disini, jangan lupa subscribe ya



Fasilitas Nunung Guest House
Yang saya suka dari penginapan yang satu ini adalah tempatnya yang keren dan instagramable dengan design bungalow dan kolam renangnya. Di kolamnya ini ada floaties yang bisa kamu pakai juga, jika ingin bersantai juga bisa di sunbed yang disediakan di pinggir kolam renang. 


mini bar



Di Nunung Guest House ini juga memiliki sebuah mini bar yang menjual makanan dan minuman ringan kemudian jika kamu memilih paket menginap dengan breakfast, nantinya kamu bisa memilih menu a la carte disini. Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan teras. Disini juga menyediakan penyewaan motor, enaknya jika menginap disini memang kamu bisa mendapatkan harga sewa motor lebih murah dari pasaran. Untuk harga pasaran sewa motor di Nusa Lembongan ini harganya Rp 75.000/ hari (dari pagi-sore bukan 24 jam). Waktu itu kami di Nusa Lembongan 3 hari 2 malam dengan tarif sewa motor Rp 200.000. Ownernya juga sangat baik jadi kami diperbolehkan meninggalkan motornya di pelabuhan mushroom bay.


Tipe Kamar
Untuk kamar tipe standard disini dibandrol dengan harga Rp 250.000 dan untuk kamar deluxenya di bandrol dengan Rp 350.000. Disini saya menginap di tipe standart, untuk kamarnya ini dilengkapi dengan toilet yang luas, AC, Lemari, dan Kasur King Size. 

Standard Room
Deluxe Room
Toilet deluxe room


Kemudian saya diizinkan untuk melihat kamar Deluxe room, dari depannya juga sudah sangat menarik dengan bergaya ala bungalow kayu dan lebih eksklusif dengan jarak di setiap masing masing bungalownya. Di kamar Deluxe ini dominan nuansa kayu yang dipakai di kamarnya, kasurnya juga dilengkapi dengan kelambu. Di kamarjuga tersedia TV, dimana di kamar standard tidak memiliki TV. Disetiap kamar juga disediakan peta kecil dan akan dijelaskan oleh sang pemilik tentang nusa lembongan. 

Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "REVIEW NUNUNG GUEST HOUSE NUSA LEMBONGAN MURAH DAN LENGKAP"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel