BELANJA SOUVENIR MURAH DI PASAR CHOWRASTA PENANG

Berburu oleh oleh di Penang ini paling bagus memang di daerah Pasar Chowrasta, George Town. Sebelumnya saya sudah sempat berkeliling daerah George Town di dekat armani street dimana banyak yang menjual oleh oleh di kios kios, cuma memang setelah membandingkan harga benar saja lebih murah belanja di Pasar Chowrasta ini. 



Pasar Chowrasta ini ya seperti pasar biasanya banyak yang berjualan barang barang kebutuhan sehari hari juga, tapi lokasi yang saya datangi ini bukan masuk ke dalam pasarnya, melainkan pergilah ke kiri dan kanan dari gedung pasar chowrasta ini, disini kamu akan menemukan kios kios yang menjual barang barang untuk oleh oleh ya seperti baju, tas, gantungan kunci, dan lain lainnya. 




Tapi saya ada rekomenasi satu kios yang ada di sekitar pasar chowrasta ini yaitu di sebelah kirinya, jadi kalian cari patokannya adalah supermarket Mydin, nah persis ya di depan Mydin itu ada satu kios kecil yang menjual berbagai souvenir. Jadi yang jaga kios ini ibu ibu orang Indonesia asal Jawa Timur. 

Baca juga : Wonderfood Museum George Town Review


Jadi sudah pasti kamu bisa mendapatkan harga yang paling murah karena ya sesama orang Indonesia tentunya saling membantu. Dan memang benar, untuk tas yang saya incer di daerah armenian street itu yang gambarnya street art anak kecil di atas sepeda itu kemarennya sudah nawar habis habisan dikasih RM 20, tapi disini dikasih RM 15 bener bener murah bukan. 



ini kios ibunya orang Indonesia

Kalo kamu bingung kesini ikutin google maps aja, kalo ngga ada banyak bus kok yang akan berhenti di stasiun Pasar Chowrasta ini, lokasinya juga deket sama Komtar, bisa jalan kaki. 

Oh iya disini jangan cuma sekedar berburu oleh oleh, tapi disini banyak banget tempat tempat makan hits di George Town yang lokasinya deket sini misalnya ada es cendol yang ngetop banget itu cuma jalan kaki sekitar 5 menit aja, ada juga dim sum Tai Tong Restaurant jalan kaki sekitar 10 menit aja, ada juga nasi kandar yang ngetop dan lainnya. Nah kalo mau ke Kek Lok Si Temple juga bisa naik bus dari sini jadi lebih hemat  
Helga Christ Currently living in Bali

0 Response to "BELANJA SOUVENIR MURAH DI PASAR CHOWRASTA PENANG"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel