Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REKOMENDASI TEMPAT MAKAN ROMANTIS DI PINGGIR PANTAI BALI

Berkunjung Pulau Bali bersama pasangan pastinya bingung menentukan lokasi makan malam yang romantis di pinggir pantai. Secara restoran dengan lokasi di pinggir pantai pasti akan merogoh kocek yang dalam naun belum tentu harga makanan tersebut sudah sesuai dengan apa yang kita dapatkan.



Nah kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat makan di pinggir pantai yang romantus dan tidak menguras kantong tentunya. Terletak di sepanjang pantai kedonganan dan jimbaran, banyak terdapat restoran restoran yang menghidangkan makanan olahan seafood segar yang berjejer pantai di tepi pantai. 




Nah salah satunya yang pernah saya coba adalah Intan Sari Cafe yang terletak di Pantai Jimbaran. Perjalanan saya tempuh sekitar 20 menit dari Nusa Dua. Disini mengediakan berbagai macam olahan masakan seafood yang segar. Tiba disini sekitar pukul 18.00, restoran ini masih cukup sepi dan pelayanan pun sigap melayani saya, jika kamu pergi hanya berdua semaiknya kamu memilih menu set yang lebih untung dari pada menu a la carte disini saya memesan menu set A, sebenernya harga set A ini Rp 120.000 namun karena saya beli dari situs online maka saya hanya membayar Rp 86.000 lumayan banget kan perbedaanya

Untuk harga tersebut saya sudah mendapatkan dari menu pembuka, nasi, minum, ikan bakar, sate cumi, kerang bakar, sup sayur, sayur kangkung, penutup buah segar udah cukup banget buat perut kenyang.


Nah yang menambah nilai plus adalah suasananya yang romantis, dengan lilin yang dihidupkan dimeja, suara deburan ombak, suasana menanti sunset bersama pasangan juga menjadi nilai tambah dari makan disini. Oh iya tidak ketinggalan juga adanya musik akustik dari pengamen yang menghibur memberikan kesan tersendiri.

Gimana, cocok banget kan untuk makan malam di pantai jimbaran ini selain harga yang bersahabat juga mendapatkan apa yang kita mau  

Post a Comment for "REKOMENDASI TEMPAT MAKAN ROMANTIS DI PINGGIR PANTAI BALI"