8 Keunikan Taman Rekreasi Big Garden Corner Bali

By HelgaChrist - January 31, 2019

Salah satu taman wisata Big Garden Corner ini yang terkenal sangat eksotis. Taman Wisata Big Garden Corner resmi dibuka bulan Juni tahun 2016 lalu. Setiap harinya tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam dan bisa dijangkau dengan mudah dari berbagai arah didaerah denpasar selatan, dan tiket masuk ke sana juga terbilang murah hanya Rp 30.000 untuk domestik dan Rp 75.000 untuk mancanegara dan harga tersebut sudah termasuk minuman softdrink dan dirimu sudah dapat menikmati semua pemandangan yang tersaji. Lantas destinasi apa saja yang tersedia di sana, berikut liputannnya buat kamu.


1. Patung batu


sumber: instagram biggardencorner

Jumlah patung yang berada di kawasan ini terbilang sangat banyak, ada yang besar dan yang kecil. Dibuat oleh para pengrajin yang sebagian besar diekspor keluar negeri.

2.  Miniature Candi Borobudur
Candi Borobudur yang megah dan sangat terkenal di Jawa Tengah, di sini juga ada miniaturnya. Sangat cantik dan cuma setinggi 5 meter saja. Kamu harus bersabar bila hendak  berfoto ria di sini, sebab yang antre banyak. Oh iya disini juga menyewakan baju pakaian adat Bali loh, jadi semakin pas berfoto disini



sumber: instagram biggardencorner

3. Rumah pohon ukuran kecil


sumber: instagram biggardencorner

Sesuai namanya, rumah ini memang berada di atas pohon. Beratap rumbia atau jerami. Sementara di sisi luarnya dan anak tanggany banyak terdapat patung kera yang unik.

4. Batang pohon bentuk menyilang

sumber: instagram biggardencorner
Sangat langka ada di dunia, batang pohon yang bentuknya menyilang. Harganya pun sangat mahal bila dijual. Benda-benda ini menjadi yang paling unik dan menarik bila dibandingkan dengan yang lain.

5.Tempat duduk warna-warni
sumber: instagram biggardencorner
Apa perasaanmu jika melihat benda berwarna-warni? Ya, dan itu semua ada di taman wisata big garden corner khususnya tempat duduk di sekitar area taman, yang bisa digunakan untuk istirahat, sembari menikmati panorama indah alam.


6.Atap beraneka warna


sumber: instagram biggardencorner
Setelah membicarakan tempat nongkrongnya, ternyata masih ada satu lagi yaitu atap yang buat berteduh, warnanya juga sangat memukau. Terbuat dari paying yang beraneka warna. Biasanya lokasi ini dipakai buat acara pemotretan preweding oleh para calon mempelai yang akan menggelar acara pernikahan.

7.Tempat bermain anak cukup luas
Untuk kepentingan anak juga telah difasilitasi di taman ini. Bahkan jika pas hari libur, sering ada badut Pikachu lewat buat menghibur anak-anak.

sumber: instagram biggardencorner

8. Restoran dan tempat parkir
Dua hal utama tersebut juga tak perlu khawatir, tersedia semua. Bahkan untuk lahan parkirnya sendiri terbilang sangat luas banget.

sumber: instagram biggardencorner

Bagaimana tidakkah dirimu merasa penasaran ingin datang ke tempat ini, setelah dirimu membaca artikel 8 Keunikan Taman Wisata Big Garden Corner Bali Yang Patut Dikunjungi ? Tak selalu mengeluarkan dana lebih menjangkaunya, terkecuali kamu berada di luar pulau Bali. Supaya lebih ngirit lagi, kamu boleh kok membawa bekal perjalanan dari rumah. Jadi tak cemas kekurangan dan kehabisan uang untuk membeli makanan dan minuman di sana. 



  • Share:

You Might Also Like

0 comments