LIVINGSTONE CAFE & BAKERY

By HelgaChrist - September 05, 2015

Halo semua welcome back to my journal. Nah masih dengan review cafe, Kali ini gw mau ngereview salah satu cafe yang berada di daerah Petitenget yaitu LIVINGSTONE CAFE & BAKERY.
Berlokasi di Jalan Petitenget no 88X, Kerobokan, beberapa bangunan dari METIS 


Livingstone ini adalah cafe favorit gw di buat nongkrong, hampir sama dengan cafe cafe lainnya di daerah seminyak, livingstone ini berkonsep minimalis dan concept store, livingstone nyaman banget buat sekedar nongkrong atau kerja karena wifi yang kenceng dan banyak colokan listrik disini. 




Sesuai dengan namanya bakery, disini tersedia berbagai jenis kue kue yang enak mulai dari baguette, red velvet, dan roti roti lainnya. dan yang paling terkenal dari rotinya dsini adalah roti tawarnya yang mirip dengan semangka lucu banget.

Mereka juga punya menu andalan yaitu croissant, katanya croissant mereka adalah the best croissant in Bali. Croissantnya bermacam macam ada yang polos, isi coklat, isi matcha. Kalo lagi promo biasanya Rp 50.000 dapat 3 buah croissant. Disini juga kamu bisa pesan birthday cake biasanya akan ada promo untuk birthday cakenya.



Livingstone ini berdiri dari 2 lantai loh.
Ada lantai atasnya terbagi dengan toko aksesoris dengan konseo industrial dan ada meja panjang cocok banget buat kalian yang kerja dan butuh suasana yang sepi. 

Ini tenpatnya cozy banget, enak banget kalo lagi nyantai, bisa duduk di dalem atau diluar





Pas Gw kesini malem jam 9 ternyata kitchennya sudah tutup jadi gw pesen green tea latte (33.000) menurut gw green tea lattenya pas

nah pas gw siang kesini gw pesen cappucino latte (33.000) dan Red Velvet cake(40.000) red velvetnya lumayan enak sih ga bikin enek sampe habis. Disini juga tersedia main dish dan gelato loh cocok banget dengan suasana Bali yang sangat panas

terus ini tempat instagramable banget, semua cornernya bagus untuk foto foto











Jadi disini menurut gw enak banget untuk sekedar nyantai, ngumpul sama teman teman atau kerja. Gimana oke banget kan 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments